Sukses


Mengulik 5 Perhiasan Mewah Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, Harganya Sungguh Menakjubkan

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dikenal sebagai salah satu pesepak bola berpenghasilan terbesar di muka bumi. Tak heran, Ronaldo memiliki koleksi berbagai barang mewah yang dengan mudah bisa dibelinya. 

Baca: Cincin Jadi Mas Kawin Ideal?

Penghasilan Cristiano Ronaldo bukan hanya datang dari kiprahnya di lapangan hijau. Dia bahkan mendapat pendapatan jauh lebih besar dari berbagai sponsor, endorse di media sosial, maupun dari berbagai bisnisnya. 

Ronaldo diketahui properti di mana-mana. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu punya rumah mewah di Turin, Madrid, dan juga Portugal. 

Perhiasan berlian wanita, berlian bisa retak, di sini.

Koleksi mobil mewahnya juga sangat banyak. Jangan tanyakan lagi berbagai pakaian, sepatu dan lain-lain. Ronaldo bahkan juga memiliki jet pribadi dan kapal pesiar yang sangat mewah. 

Selain rumah, mobil dan lain-lain, Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez juga suka mengoleksi perhiasaan-perhiasan mewah, yang nilainya juga menakjubkan. Berikut ini bebeberapa di antaranya, seperti dilansir The Sun.  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 6 halaman

1. Jam Tangan Seharga Rp23,1 Miliar

Pada 2018, menjelang partai reuni di Old Trafford kontra Manchester United, superstar Juventus itu menarik perhatian pada sesi konferensi pers.  

Dia terlihat mengenakan arloji Franck Muller bertatahkan berlian senilai 1,2 juta pounds (Rp23,1 miliar) yang menakjubkan. Aksesori favorit Ronaldo itu dilengkapi dengan 424 berlian putih berkilauan.

Sebelumnya, dia terlihat mengenakan jam tangan Jacob and Company edisi terbatas H24, yang berharga 100 ribu pounds (Rp1,9 miliar). Jam itu bertahtahkan berlian seberat 15,25 karat. 

  

  

3 dari 6 halaman

2. Cincin Pertunangan Senilai Rp11,8 Miliar

Cristiano Ronaldo dikabarkan memberikan cincin pertunangan yang benar-benar mewah kepada sang kekasih hatinya, Georgina Rodriguez. Kabarnya, cincin itu senilai 615 ribu pounds atau setara Rp11,8 miliar. 

Cincin itu dihiasi dengan batu safir besar dan bertatahkan berlian. Deals mengklaim itu adalah cincin pertunangan termahal di kalangan sepak bola. 

4 dari 6 halaman

3. Jam Rolex Super Mahal

Ronaldo menyukai jam tangan yang berkilai. Dia pernah terlihat memakai jam tangan Rolex GMT Master Ice di Dubai Globe Soccer Award bulan lalu. Jam tangan tersebut bernilai 380 juta pounds (Rp6,1 miliar). 

Itu dikabarkan sebagai jam tangan termahal yang pernah dibikin Rolex. Jam itu dilengkapi dengan emas putih 18 karat dan ratusan berlian 30 karat. 

 

5 dari 6 halaman

4. Ronaldo Juga Pakai Cincin Senilai Rp3,8 Miliar

Ronaldo juga punya cincin berkilau yang super mahal. Bahkan, ia tidak hanya punya satu, tetapi dua. 

Saat acara di Dubai bulan lalu, pemain asal Portugal itu mengenakan cincin wanita yang diyakini bernilai sekitar 200 ribu pounds atau setara Rp3,8 miliar. 

Cincin itu dilengkapi berlian berwarna kuning yang dikelilingi lingkaran berlian putih dan dipasang pada pita bertatahkan berlian.

Di samping itu, dia mengenakan cincin berlian di jari manisnya yang diperkirakan bernilai 50 ribu pounds. 

 

6 dari 6 halaman

5. Tangan Georgina Bertabur Perhiasan

Tahun lalu, Georgina memukau penggemar Instagram-nya ketika dia menunjukkan tangannya yang dihiasi berbagai dengan perhiasan mewah.

Di samping cincin pertunangannya yang seharga 615 ribu pounds, ia memamerkan jam tangan Patek Philippe TWENTY 4 senilai 33 ribu pounds (Rp636 juta).

Sementara di pergelangan tangannya ada tiga gelang berlian senilai masing-masing 25 ribu pounds (Rp482 juta).  

Sumber: The Sun 

Video Populer

Foto Populer