Sukses


Liga Italia: Conte Siapkan Posisi Baru untuk Christian Eriksen di Inter Milan, Sinyal Batal Dijual?

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, siap memberikan peran baru pada Christian Eriksen agar bisa mendukung skema andalannya. Ini menjadi semacam sinyal jasa Eriksen masih dibutuhkan di Inter.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Christian Eriksen di Inter Milan menjadi spekulasi. Situasi Eriksen di Inter rumit karena tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain.

Antonio Conte berdalih, Eriksen tidak bisa mendukung skema 3-5-2 yang menjadi andalannya. Namun, belakangan Conte memberikan sinyal siap berkompromi akan nasib Eriksen dengan syarat sang pemain bisa menunjukkan penampilan gemilang di posisi barunya sebagai playmaker.

"Ada momen bagus dalam karier seorang pemain dan ada juga momen yang tidak begitu bagus. Anda perlu untuk selalu menunjukkan sedikit dari karakter Anda dan mencoba mengatasi masalah ini," kata Conte seperti dikutip situs resmi klub, Rabu (13/1/2021).

"Mengenai Eriksen, kami memiliki sedikit waktu untuk bekerja dengannya dari sudut pandang taktis dan posisi bermain playmaker yang saat ini diperankan Brozovic. Saya berharap Eriksen dapat tampil dengan baik di posisi itu," tegas Conte.

Ini menjadi kesempatan buat Christian Eriksen dalam menunjukkan kualitasnya. Jika gagal, pemain asal Denmark itu harus segera mencari cara untuk secepatnya keluar dari Inter Milan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Dibidik Banyak Klub

Tottenham Hotspur berencana untuk memulangkan Christian Eriksen dalam waktu dekat. Manajer Jose Mourinho membutuhkan tenaga tambahan di lini tengah untuk bisa bersaing dalam perburuan gelar Premier League.

Namun, Tottenham tak sendirian dalam perburuan jasa Eriksen. West Ham United kabarnya juga tertarik untuk mendatangkan Eriksen untuk bisa menambah kualitas di lini tengah.

Segala keputusan pada akhirnya akan berada di Inter Milan. Klub asal Italia itu bisa saja mengaktifkan opsi peminjaman untuk melihat perkembangan Eriksen.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer