Sukses


Liga Italia: Duel Inter Milan Vs Juventus, Penting tapi Bukan Penentuan Scudetto

Bola.com, Turin - Juventus akan berduel menghadapi peringkat kedua, Inter Milan, pada lanjutan Liga Italia, Senin (18/1/2021) dini hari WIB. Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mengatakan duel tersebut penting, tapi bukan laga penentuan Scudetto. 

Giorgio Chiellini tampil 64 menit saat Juventus menang 3-2 atas Genoa di Copa Italia, Kamis (14/1/2021) dini hari WIB. Ia tak mau lama-lama larut merayakan kemenangan itu, alias langsung mengalihkan fokus ke laga kontra Inter Milan. 

Saat ini, Juventus bercokol di peringkat keempat klasemen Serie A. Mereka terpaut empat poin dari Inter Milan dan defisit tujuh poin dari peringkat pertama, AC Milan. 

Menurut Chiellini, duel Inter Milan versus kontra Juventus tidak menentukan dalam pacuan gelar karena kompetisi masih menyisakan setengah musim. 

"Masih ada separuh putaran lagi. Jadi saya bilang pertandingan ini penting, tapi tidak menentukan. Sudah jelas kami dalam periode positif, jadi penting untuk meneruskannya," kata Chiellini, seperti dilansir Football Italia

"Kami harus harus kembali melakoni partai berat di Milan (melawan Inter), seperti yang sudah kami lakukan saat menghadapi AC Milan," imbuh bek Juventus itu. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Menarik dan Dinantikan

 

Lawan ke San Siro itu sangat penting bagi Juventus. Mereka punya momen untuk menang lagi di San Siro, setelah mengalahkan AC Milan. Juventus pun bakal makin dekat dengan posisi kedua jika menang.

"Laga ini (lawan Inter Milan) sangat menarik untuk dinantikan semua orang. Pastinya kami akan meningkatkan konsentrasi dan juga tensi," ucap pelatih Juventus, Andrea Pirlo kepada Sky Sports Italia.

"Kami adalah tim juara yang sudah terbiasa dengan laga-laga seperti ini, jadi Juventus baru akan bersiap setelah laga Coppa Italia [lawan Genoa]," sambung pelatih 41 tahun tersebut.

Sumber: Football Italia    

Video Populer

Foto Populer