Sukses


Roberto Mancini: Laga Lawan Inter Milan Tentukan Nasib Juventus di Liga Italia 2020/2021

Bola.com, Jakarta - Pelatih Tim Nasional Italia, Roberto Mancini memiliki pendapat menarik terkait laga Inter Milan vs Juventus. Menurutnya, pertandingan tersebut bakal menentukan nasib anak asuh Andrea Pirlo dalam perburuan juara Liga Italia Serie A 2020/2021.

Duel Inter Milan vs Juventus di Stadion Giuseppe Meazza akan digelar akhir pekan ini. Juve yang meraih hasil positif dalam beberapa laga belakangan boleh lebih difavoritkan, namun menurut Roberto Mancini, Inter tetaplah lawan yang sulit dikalahkan.

"Inter telah meningkat selama bertahun-tahun dan mereka siap untuk menang, tetapi Juventus memiliki tim paling kompetitif dan pengalaman yang datang dari sembilan gelar Serie A berturut-turut," kata Mancini.

Di sisi lain, Juventus boleh jadi berhasil melewati ujian penting pada musim ini, termasuk ketika mengalahkan sang pemuncak klasemen sementara, AC Milan dengan skor 3-1.

Ujian belum usai. Inter bakal jadi lawan yang bisa menentukan perburuan gelar scudetto Juventus menurut Roberto Mancini.

"Ini hampir menjadi penentu bagi Juve. Mereka tidak bisa kehilangan poin karena ada tiga tim di depan mereka di klasemen, bahkan jika mereka memiliki satu pertandingan di tangan," katanya lagi.

“Saya sangat menikmati ide Pirlo. Dia suka sepak bola ofensif, Juventus tidak banyak berubah dan wajar jika tidak memiliki kontinuitas. Mereka butuh waktu," ujar Roberto Mancini melanjutkan.

Video

2 dari 2 halaman

AC Milan Juga Punya Peluang

Roberto Mancini juga menyebut AC Milan sebagai kandidat kuat peraih juara Liga Italia Serie A. Ia menyanjung keberadaan Gianluigi Donnarumma yang dianggapnya sebagai kiper terbaik dunia.

"Inter dan Juve tetap menjadi favorit, tapi Milan bisa melaju sampai akhir. Saya tidak berharap mereka melakukannya dengan baik," kata Mancini lagi.

"Milan memiliki Donnarumma, yang merupakan penjaga gawang terbaik di dunia," tambahnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer