Sukses


VIDEO: Termasuk Lampard di Chelsea, Berikut Ini 4 Pelatih Yang Terancam Dipecat

Bola.com, Jakarta Hingga saat ini ada beberapa pelatih yang diprediksi bisa terdepak dari klubnya masing-masing karena performa timnya. Nama Frank Lampard menjadi pelatih paling diisukan akan di pecat oleh klubnya Chelsea.

Frank Lampard sekarang sedang berada di bawah tekanan besar di Chelsea. The Blues berada di urutan kesembilan di Premier League, dengan hanya 26 poin dari 17 pertandingan. Permainan Chelsea juga masih jauh dari konsisten di kancah Premier League.

Pria asal Inggris ini memiliki persentase kemenangan terburuk dari semua manajer Chelsea di era Roman Abramovich. Jadi meski berstatus sebagai legenda klub, Lampard bisa kehilangan pekerjaannya.

Bukan tanpa sebab posisi Lampard sangat terancam di Chelsea, karena musim ini ia diberikan begitu banyak uang untuk belanja pemain. Namun pemain yang didatangkan masih belum bisa tampil sesuai dengan harapan.

Chelsea sudah mengeluarkan lebih dari 200 juta euro di bursa transfer musim panas untuk mendatangkan sejumlah pemain. Lampard harus memberikan trofi kalau tidak ingin dipecat.

Namun bukan hanya Frank Lampard yang posisinya terancam di Chelsea, ada beberapa nama pelatih lain yang posisinya juga berada di ujung tandung karena klub yang diasuhnya masih belum memberikan permainan yang konsisten. Berikut ini 4 Pelatih yang terancam dipecat oleh klubnya masing-masing.

 

 

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.
    Film yang diangkat berdasarkan kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak yang dilakukan oleh pastur gereja Katolik Roma.

    Spotlight

  • Berita Video

Video Populer

Foto Populer