Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Lazio Tundukkan AS Roma 3-0

Bola.com, Roma - Lazio meraih kemenangan 3-0 atas AS Roma dalam laga bertajuk Derby della Capitale. Kemenangan diraih I Biancocelesti pada pekan ke-18 Liga Italia 2020/2021 di Stadio Olimpico, Sabtu (16/1/2021) dinihari WIB.

PAsukan Simone Inzaghi mengawal pertandingan dengan baik. Saat pertandingan bergulir 14 menit, Lazio berhasil unggul lebih dulu lewat torehan gol Ciro Immobile. Gol tersebut tercipta berkat Manuel Lazzari yang merebut bola dari pemain lawan di dalam kotak penalti.

Kemudian, Lazio bisa kembali mendaratkan bola ke dalam gawang tim rival abadi pada menit ke-23. Bola hasil sepakan kaki kanan Luis Alberto dari dalam kotak penalti melesat mulus masuk ke gawang AS Roma.

Kembali Lazzari menjadi penentu gol Lazio. Ia menggiring bola ke dalam kotak penalti lalu sempat terjatuh tetapi bola tidak lepas dari penguasaannya. Pemain berusia 27 tahun tersebut lalu mengirimkan bola ke Luis Alberto dan gol tercipta.

Lazio memperbesar keunggulan pada menit ke-67, setelah Luis Alberto kembali mencatatkan namanya di papan skor. Bola diberikan Jean-Daniel Akpro kepada Luis Alberto, yang kemudian melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola ditempatkannya ke pojok kiri bawah gawang yang dikawal kiper Pau Lopez.

Sampai pertandingan berakhir, skor 3-0 untuk kemenangan Lazio atas AS Roma tetap bertahan. Simone Inzaghi merasa sangat puas Lazio meraih kemenangan tersebut.

"Kami menampilkan performa yang luar biasa, hasil dari determinasi, agresi, kecepatan dan stamina. Para pemain luar biasa, tetapi saya sudah melihat kemarin bahwa pandangan mata mereka tepat, tidak seperti beberapa kesempatan sebelumnya," kata Inzaghi, seperti dilansir dari Football Italia.

Seperti apa gol-gol Lazio ke gawang AS Roma? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer