Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Italia Giornata ke-18 di Vidio: Menanti Duel Inter Milan Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Liga Italia 2020/2021 giornata ke-18 sedang bergulir. Tim-tim besar bakal saling sikut demi menempati posisi terbaik. Akan ada sejumlah laga seru yang dapat memanjakan para pencinta sepak bola pada akhir pekan ini.

Satu di antaranya adalah big match yang mempertemukan juara bertahan Juventus dengan Inter Milan. Si Nyonya Tua coba melanjutkan momentum positif saat menghadapi tuan rumah Inter Milan, Senin (18/1/2021) pukul 02.35 WIB.

Pasukan Andrea Pirlo datang ke Giuseppe Meazza berbekal tiga kemenangan beruntun, yakni saat bertemu Udinese, AC Milan, dan Sassuolo. Juventus jelas tak ingin makin tertinggal di tabel klasemen. La Vecchia Signora tetap berambisi berjaya di markas Inter demi memperbaiki posisi mereka.

Sementara Inter Milan yang berstatus tuan rumah berharap bisa mengubah peruntungan. Sebab, mereka takluk atas Sampdoria 1-2 dan imbang 2-2 pada dua pertandingan sebelumnya. 

Kinerja buruk tersebut membuat Inter gagal menyalip rival sekotanya, AC Milan, sebagai tim terbaik di Liga Italia saat ini.

Adapun pemuncak klasemen AC Milan bakal menghadapi lawan mudah, Cagliari. Kemenangan dalam duel ini bakal makin mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen Liga Italia.

Berikut jadwal dan link live streaming Serie A di Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Italia di Vidio

Sabtu, 16 Januari 2021

20.50 WIB, Bologna vs Verona

23.50 WIB, Torino vs Spezia

Minggu, 17 Januari 2021

02.35 WIB, Sampdoria vs Udinese

18.20 WIB, Napoli vs Fiorentina

20.50 WIB, Sassuolo vs Parma

20.55 WIB, Crotone vs Benevento

23.50 WIB, Atalanta vs Genoa

Senin, 18 Januari 2021

02.35 WIB, Inter vs Juventus

Selasa, 19 Januari 2021

02.35 WIB, Cagliari vs AC Milan

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan lengkap Liga Italia di atas, Sahabat Bola.com bisa streaming Serie A melalui platform Vidio. Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Selain Liga Italia, Anda juga dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, NBA, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOJANUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer