Sukses


Jadwal Live Streaming Partai Panas Liga Italia di Vidio: Inter Milan Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juara bertahan Juventus bakal diuji tuan rumah Inter Milan pada laga lanjutan Liga Italia pekan ke-18. Laga adu taktik antara Antonio Conte vs Andrea Pirlo itu akan digelar Senin, (18/1/2021) pukul 02.35 WIB.

Juventus datang ke Giuseppe Meazza bermodalkan tiga kemenangan beruntun atas Udinese, AC Milan, dan Sassuolo di Serie A. Si Nyonya Tua juga baru saja memetik tiga poin saat menjamu Genoa di kompetisi Coppa Italia, Kamis (14/1/2021) lalu.

Rangkaian hasil positif tersebut membuat Cristiano Ronaldo dkk bertekad untuk kembali meraih kemenangan di markas Inter Milan. Hal itu demi memperbaiki posisi mereka yang kini berada di urutan ke empat klasemen sementara Liga Italia.

Berbeda dengan Juventus, Inter justru sedang dalam kondisi kurang baik. Mereka ditaklukkan Sampdoria 1-2 dan ditahan imbang AS Roma 2-2 pada dua pertandingan sebelumnya. 

Kinerja kurang memuaskan itu membuat Nerazzurri gagal menyalip rival sekotanya, AC Milan yang semakin berjaya di capolista. Namun, Inter tetap berharap bisa mengubah peruntungannya saat bertemu Juventus di pertandingan ini.

Berikut link live streaming Inter vs Juventus di platform Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Senin, 18 Januari 2021

Inter Milan vs Juventus

Kick-off: 02.35 WIB

Stadion: Giuseppe Meazza

Live streaming: Vidio

Untuk menyaksikan pertandingan ini, Anda bisa streaming Inter Milan vs Juventus melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Selain Liga Italia, Anda pun dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, NBA, hingga pertandingan bulutangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOJANUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer