Sukses


Prediksi Pemenang Derby d'Italia, Inter Milan Vs Juventus: Jagokan I Bianconeri Unggul Tipis

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan menjamu juara bertahan Juventus di Stadio Giuseppe Meazza pada pekan ke-18 Serie A 2020/2021, Senin (18/1/2021). Antonio Conte punya catatan buruk saat bertemu bekas timnya.

Duel ini akan mempertemukan pemain-pemain top. Ada Achraf Hakimi, Lautaro Martinez, hingga Lautaro Martinez di kubu Inter. Ada Giorgio Chiellini, Federico Chiesa, hingga Cristiano Ronaldo di pihak Juventus.

Ada pula pertemuan guru dan murid di pinggir lapangan, yakni Antonio Conte dan Andre Pirlo. Conte adalah pelatih Pirlo di Juventus antara 2011 dan 2014. Sekarang, mereka akan saling berhadapan sebagai pelatih.

Inter Milan saat ini memiliki 37 poin, tertinggal tiga poin di belakang AC Milan. Sementara itu, Juventus memiliki 33 poin, tapi masih punya tabungan satu laga.

Inter berusaha untuk kembali mengejar Milan. Untuk itu, Inter tentu membidik kemenangan atas Juventus. Namun, Juventus juga mengusung tekad untuk meraih kemenangan demi coba memangkas jarak dengan tim-tim di atasnya.

Bola.com mencatat, banyak media internasional lebih menjagokan Juventus menang tipis atas Inter Milan. Apakah ini bakal terjadi? Yuk scroll ke bawah untuk melihat prediksi skor akhir lada bertajuk Derby d'Italia ini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Prediksi 4 Media Internasional

Sportskeeda: Inter Milan 1-2 Juventus

Sportsmole: Inter Milan 1-2 Juventus

Squawka: Inter Milan 1-2 Juventus

Whoscored: Inter Milan 1-1 Juventus

 

Video Populer

Foto Populer