Sukses


VIDEO: 4 Striker yang Kontraknya Habis Akhir Musim Ini, Lionel Messi Bisa Gratis

Bola.com, Jakarta Ada banyak penyerang di liga top Eropa yang kontraknya akan habis di tahun 2021 ini bersama timnya. Dengan begitu mereka bisa digaet secara gratis pada musim panas ini apabila tidak segera menandatangani kontrak baru. Salah satunya yang ramai dibicarakan adalah megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi merupakan sosok yang sangat penting di Barcelona. Pemain berkebangsaan Argentina itu telah menjadi bagian Barcelona sejak musim 2004/2005.

La pulga telah tampil dalam 752 pertandingan bersama Blaugrana. Dari jumlah itu, Messi berhasil menorehkan 648 gol dan 284 assist.

Messi sangat santer dikabarkan ingin meninggalkan Camp Nou pada akhir musim nanti. Manchester City dan PSG sudah dikaitkan dengan kapten Barcelona tersebut.

Manchester City nampaknya akan menjadi klub paling berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan pemain 33 tahun ini. Sosok Pep Guardiola menjadi alasan kuat Lionel Messi bersedia bergabung dengan Manchester City. Messi nampaknya ingin kembali bereuni dengan mantan pelatihnya di Barcelona tersebut.

Namun Manchester City juga mendapatkan sainggan kuat dari klub Prancis PSG. Faktor Neymar juga dikabarkan menjadi alasan kuat Lionel Messi akan memilih berlabuh ke kota Paris. Neymar diberitakan sudah beberpa kali merayu Messi agar kembali menjadi rekan setimnya di PSG.

Tetapi selain Lionel Messi yang dikabarkan akan meninggalkan Barcelona, ada beberapa penyerang top lainnya yang bisa direkrut secara grati di tahun 2021. Berikut 4 striker yang kontraknya abis akhir musim Ini.

 

Video Populer

Foto Populer