Sukses


Liga Italia: Dua Pemain AC Milan Positif COVID-19, Satu di Antaranya Hakan Calhanoglu

Bola.com, Jakarta - AC Milan memgumumkan bahwa dua pemainnya, Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez, positif COVID-19. Anggota tim lainnya tercatat negatif pada tes yang dilakukan Minggu (16/1/2021) waktu setempat.

Baik Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez diketahui mengidap virus corona tanpa gejala. Tim medis AC Milan segera memonitor kondisi kesehatan keduanya dengan isolasi mandiri.

Dengan begini, Calhanoglu dan Hernandez dipastikan absen menghadapi Cagliari dalam lanjutan Liga Italia Serie A. Pelatih Stefano Pioli harus memutar otak untuk menentukan susunan pemain.

Menghadapi Cagliari, posisi Hakan Calhanoglu kemungkinan besar akan ditempati oleh Hauge yang bisa beroperasi di sektor gelandang sentral. Samu Castillejo siap bermain di posisi sayap.

Brahim Diaz praktis bakal jadi tumpuan kreativitas sepeninggal Hakan Calhanoglu. PR AC Milan justru mencari pengganti Theo Hernandez karena ia adalah satu-satunya bek kiri asli.

Video

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain Cagliari Vs AC Milan

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Dalot; Tonali, Kessie; Castillejo, Brahim Diaz, Hauge; Zlatan Ibrahimovic

Video Populer

Foto Populer