Sukses


BERITA FOTO: Mengejar Yazid, Karma, dan Pertempuran Ozil Vs Mourinho

Bola.com, Jakarta Sebagai pelaku sepak bola, baik sebagai pemain dan pelatih, Zinedine Zidane telah mendapatkan segalanya. Puluhan gelar bersama klub dan tim nasional Prancis telah diraihnya. Mulai dari level nasional sampai dunia. 

Versi lengkap cerita mengejar Yazid, klik tautan ini

2 dari 9 halaman

Marquez Kena Karma?

Eks pembalap asal Italia sekaligus runner-up kelas 250cc musim 1992, Loris Reggiani punya pandangan menarik mengenai cedera yang dialami Marc Marquez saat ini.

Seperti diketahui, Marc Marquez sampai kini belum bisa sembuh dari cedera tulang humerus kanan yang membuatnya sejauh ini sudah menjalani tiga kali operasi.

Versi lengkap pandangan Loris Reggiani, klik tautan ini

3 dari 9 halaman

Ozil vs Mourinho

Bukan Jose Mourinho namanya jika diam saja membalas komentar pedas terhadap timnya. Manajer Tottenham Hotspur tersebut kali ini memberi tanggapan menohok atas komentar gelandang Arsenal, Mesut Ozil.

Versi lengkap cerita Ozil vs Mourinho, klik tautan ini

4 dari 9 halaman

Egy Maulana Vikri Masih Betah di Eropa

Kebersamaan Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk tinggal beberapa bulan lagi. Dia telah mematangkan rencana jika klausul kontraknya tidak diaktifkan oleh tim asal Polandia tersebut.

Versi lengkap cerita Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk, klik tautan ini

5 dari 9 halaman

Ekspresi Selebrasi Messi Hingga Zouma

Merayakan gol menjadi salah satu momen yang selalu ditunggu oleh pecinta bola. Selain duel antarpemain, bagaimana seorang pemain merayakan gol yang ia cetak kerap menghadirkan atmosfer yang berbeda di dalam pertandingan.

Versi lengkap cerita ekspresi selebrasi Messi dan para pemain dunia, klik tautan ini

6 dari 9 halaman

Pemain Termahal Manchester United

Perbincangan soal banderol pemain selalu berujung pada polemik. Banyak perbedaan soal banderol pemain dalam satu versi dengan versi lainnya. Tak terkecuali yang terjadi di tubuh tim sekelas Manchester United.

Versi lengkap cerita pemain termahal Manchester United, klik tautan ini

7 dari 9 halaman

Rekor Gol Cristiano Ronaldo, Benarkah yang Terbanyak?

Cristiano Ronaldo saat ini menyandang status bersama top scorer sepanjang masa. Dia baru membungkus gol ke-759 dalam kariernya ketika membantu Juventus mengalahkan Sassuolo (3-1), Senin (11/1/2021).

Versi lengkap cerita rekor gol CR7, klik tautan ini

8 dari 9 halaman

7 Pemain Terbaik AC Milan Versi Whoscored

AC Milan masih berada di puncak klasemen Serie A sampai pekan ke-17. Pada musim 2020/2021 ini, Milan tampil sangat konsisten walau banyak terkendala dengan pemain yang cedera.

Lantas, siapa pemain terbaik Milan berdasar rating Whoscored hingga pekan ke-17 Serie A musim 2020/2021?

Versi lengkap cerita pemain terbaik Milan, klik tautan ini

9 dari 9 halaman

Bek Bali United Siap Divaksin COVID-19 Duluan

Bek Bali United, Leonard Tupamahu, mengaku siap mendapatkan vaksin COVID-19 lebih dulu. Hal itu diungkapkan Leonard agar kompetisi Shopee Liga 1 bisa kembali bergulir.

Versi lengkap cerita bek Bali United, klik tautan ini

Video Populer

Foto Populer