Sukses


Hasil Liga Italia: Pertegas Pesaing Utama AC Milan, Inter Milan Bungkam Juventus

Bola.com, Jakarta - Inter Milan meraih kemenangan penting pada laga lanjutan Serie A 2020/2021, Senin (18/01/2021) dini hari WIB.

Bertemu juara bertahan dalam tajuk Derby d'Italia, Inter Milan sukses membungkan Juventus dengan skor 2-0. Kemenangan ini semakin mempertegas I Nerazzurri sebagai kandidat utama pesaing AC Milan untuk memperebutkan scudetto musim 2020/2021.

Usai pertandingan ini, Inter Milan berada di posisi kedua klasemen dengan torehan 40 poin atau sama dengan AC Milan di puncak. Tapi I Rossoneri belum memainkan laga pekan ke-18.

 

Jalannya Pertandingan

Inter Milan tampil begitu percaya diri pada laga ini. Tidak seperti ketika bermain imbang 2-2 kontra AS Roma di Serie A dan menang susah payah 2-1 atas Fiorentina di Coppa Italia, anak asuh Antonio Conte bisa bermain konsisten sepanjang pertandingan.

Hasilnya Inter Milan sudah unggul pada menit ke-13. Assist Nicolo Barella berhasil dikonversikan Arturo Vidal via sudulan dan berbuah gol.

Seperti diketahui, Vidal sendiri pernah memperkuat Juventus. Babak pertama pun berakhir 1-0 untuk keunggulan Inter Milan.

Babak kedua, jalannya pertandingan semakin panas. Juventus utamanya berusaha mencetak gol dengan memasukkan Dejan Kulusevski, Westin McKennie, dan Federci Bernardeschi.

Meski mengurung pertahanan Inter Milan, Juventus urung cetak gol. Justru tim tuan rumah yang menambah gol pada menit ke-52. Kali ini gol dibuat oleh Barella. Skor akhir pun 2-0 untuk kemenangan Inter Milan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Inter Milan 2-0 Juventus

Gol: 1-0 (12, Arturo Vidal), 2-0 (52, Nicolo Barella)

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal (Gagliardini), Young (Darmian); R Lukaku, Lautaro Martinez (Sanchez).

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini, Frabotta (Bernardeschi); Chiesa, Rabiot (McKennie), Bentancur, Ramsey (Kulusevski); Morata, Ronaldo.

 

Video Populer

Foto Populer