Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Inter Milan Taklukkan Juventus 2-0

Bola.com, Jakarta Inter Milan sukses meraih kemenangan berharga saat berjumpa dengan Juventus dalam lanjutan Liga Italia, Senin (18/1/21). Pada pertandingan yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza itu, Inter menang 2-0.

Inter Milan tampil begitu percaya diri pada laga ini. Hasilnya Inter Milan sudah unggul pada menit ke-13. Assist Nicolo Barella berhasil dikonversikan Arturo Vidal via sudulan dan berbuah gol. Seperti diketahui, Vidal sendiri pernah memperkuat Juventus. Babak pertama pun berakhir 1-0 untuk keunggulan Inter Milan.

Babak kedua, jalannya pertandingan semakin panas. Juventus utamanya berusaha mencetak gol dengan memasukkan Dejan Kulusevski, Westin McKennie, dan Federci Bernardeschi. Meski mengurung pertahanan Inter Milan, Juventus urung cetak gol. Justru tim tuan rumah yang menambah gol pada menit ke-52. Kali ini gol dibuat oleh Barella. Skor akhir pun 2-0 untuk kemenangan Inter Milan.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan naik ke peringkat 2 dengan mengoleksi 40 poin, sedangkan Juventus berada di peringkat 5 klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 36 poin dari 17 laga. Berikut highlights pertandingannya

Video Populer

Foto Populer