Sukses


Liga Italia: Sudah Bisa Lupakan Barcelona, Lautaro Martinez Siap Perbarui Kontrak di Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Saga transfer Lautaro Martinez nampaknya akan segera berakhir. Penyerang asal Argentina itu mengonfirmasi bahwa ia akan meneken kontrak baru di skuat Inter Milan.

Sejak musim lalu, karier Lautaro Martinez meningkat pesat di Inter. Ia menjadi striker haus gol di bawah asuhan Antonio Conte.

Di musim panas kemarin, Lautaro sempat digosipkan akan pindah ke Barcelona untuk menggantikan Luis Suarez. Namun karena satu dan dua hal, transfer tersebut tidak jadi kenyataan.

Baru-baru ini, Martinez mengonfirmasi bahwa ia bakal memperbaharui kontraknya di Inter. "Saya sangat bahagia di Inter," buka Martinez kepada Sportweek.

Menurut Martinez, saat ini agennya tengah mengurus kontrak barunya bersama Inter. Ia menyerahkan seluruh proses negosiasi itu kepada sang agen.

"Milan adalah kota yang luar biasa. Agen saya dan pihak klub tengah berbicara [mengenai kontrak baru] dan saya tetap tenang dalam situasi ini," kata Lautaro Martinez lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Siap Berikan yang Terbaik

Martinez juga mengaku tidak mau terlalu memikirkan kontrak barunya itu. Ia menyebut yang terpenting saat ini adalah ia membantu Milan untuk meraih hasil yang baik.

"Saat ini saya hanya ingin memberikan segalanya kepada Inter. Setelah itu kami akan mencapai kesepakatan [terkait kontrak baru]." ujarnya.

Musim ini Lautaro menunjukkan catatan yang apik di Inter Milan. Sang striker sudah mengemas 10 gol dan lima assist dari 25 penampilan abgi Nerrazurri.

Sumber: Sportweek

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 18/1/2021)

Video Populer

Foto Populer