Sukses


VIDEO: 2 Gol Zlatan Ibrahimovic saat AC Milan Taklukkan Cagliari di Liga Italia

Bola.com, Cagliari - AC Milan meraih kemenangan 2-0 atas Cagliari di Sardegna Arena pada pekan ke-18 Liga Italia 2020/2021, Selasa (19/1/2021) dinihari WIB. Dua gol I Rossoneri ditorehkan striker gaek Zlatan Ibrahimovic.

Meski bermain di kandang lawan, AC Milan tetap berlaga dengan percaya diri. Laga baru berjalan lima menit, pasukan Stefano Pioli mendapatkan hadiah penalti setelah Zlatan Ibrahimovic dijatuhkan Charalampos Lykogiannis di kotak terlarang.

Ibra menjadi eksekutor penalti itu dan menjalankan tugasnya dengan baik. Bola hasil tendangan 12 pas Ibrahimovic ke tengah gawang tak mampu dihalau kiper Cagliari, Alessio Cragno.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-52, Zlatan Ibrahimovic kembali mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus menggandakan keunggulan AC Milan. Bola hasil sepakan kaki kiri bintang asal Swedia tersebut yang memanfaatkan umpan dari Davide Calabria, melesat mulus masuk ke gawang Cagliari.

AC Milan harus bermain dengan 10 orang pada menit ke-74, menyusul kartu merah yang didapat Alexis Saelemaekers. Wasit menghadiahi Saelemaekers kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran keras kepada Luca Ceppitelli.

Meski bermain dengan 10 pemain, AC Milan bisa mempertahankan keunggulan 2-0 atas Cagliari hingga pertandingan usai. Seperti apa 2 gol Zlatan Ibrahimovic yang tercipta? Bagaimana juga peluang-peluang gol yang terjadi? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer