Sukses


Liga Italia: Pembelaan Arturo Vidal Setelah Kedapatan Cium Logo Juventus

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal, tertangkap kamera mencium logo Juventus sebelum duel Derby d'Italia, Senin (18/1/2021) dini hari WIB. Sempat dianggap pengkhianat akibat aksi tersebut, Vidal pun melontarkan pembelaan.

Seperti diketahui, Vidal terlihat mengobrol dan bercanda dengan eks rekan setimnya di Juventus, Giorgio Chiellini, dalam sesi pemanasan laga Inter kontra Juve.

Menariknya, dalam tayangan video, Arturo Vidal terlihat mendekatkan diri ke badan Chiellini untuk berpelukan dan kemudian mencium logo Juventus di baju sang lawan.

Aksi Vidal mencium logo Juventus pun langsung menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Namun, Vidal coba untuk memberikan klarifikasi terhadap momen tersebut.

"Saya tidak pernah ingin mencium lencana tim lain," tulis Vidal di akun Instagram pribadinya.

"Ciuman itu adalah tanda kasih sayang untuk seorang saudara yang memberi saya sepak bola, dengan siapa saya hidup bersama selama bertahun-tahun dan kami saling mencintai," lanjutnya.

"Saya menghormati tim saya, penggemar saya dan orang-orang yang mempercayai saya untuk mempertahankan dan mengembangkan sejarah klub yang luar biasa ini. Saya akan memberikan jiwa saya untuk ini. Forza Inter!" tegas Arturo Vidal.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bawa Inter Milan Kalahkan Juventus

Spekulasi mengenai Arturo Vidal masih cinta Juventus memang seakan langsung sirna ketika melihat performa luar biasa yang ditunjukkan gelandang internasional Chile tersebut.

Vidal pun sukses membuka keunggulan Inter lewat sebuah sundulan meneruskan assist Nicolo Barella ketika pertandingan baru berjalan 12 menit.

Inter akhirnya sukses mengandaskan Juventus dengan skor 2-0, sekaligus menjauhkan diri dari kejaran sang rival di papan atas klasemen Serie A.

Sumber: Instagram

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 19/1/2021)

Video Populer

Foto Populer