Sukses


Keseksian Georgina Rodriguez Pimpin Armada WAGs Juventus bersua Barisan Cantik Napoli

Bola.com, Jakarta - Juventus dan Napoli akan berperang di panggung Piala Super Italia, di Stadion Mapei, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Pertempuran Juventus kontra Napoli bakal menjadi satu di antara laga panas pada awal tahun ini.

Apalagi, area gengsi juga ikut serta. Juventus sedang tertinggal dari AC Milan di pentas Serie A 2020/2021. Sementara itu, Napoli tak ingin gagal lagi dalam mengoleksi trofi.

Artinya, Juventus dan Napoli siap beradu strategi agar menghindar dari akhir musim tanpa gelar. Ternyata, tak hanya aksi Cristiano Ronaldo dkk versus Lorenzo Insigne dkk, duel barisan WAGs dua tim raksasa Italia tersebut, juga layak disimak.

Pasukan bidadari Juventus bakal dipimpin si cantik nan seksi, Georgina Rodriguez. Pasangan Cristiano Ronaldo ini layak menjadi 'kapten' tim WAGs Juventus. Faktor ketenaran dan jumlah pengikut di media sosial membuat Georgina ada di garis terdepan.

Nah, selain Georgina Ridriguez, nama-nama lain juga tak kalah aduhai. Yuk simak beberapa WAGs Juventus dan Napoli, yang tentunya akan mengiringi perjuangan kekasih hati masing-masing dinihari nanti WIB.

2 dari 6 halaman

David Ospina - Jesica Sterling

3 dari 6 halaman

Giorgio Chiellini - Carolina Bonistalli

4 dari 6 halaman

Federico Chiesa - Benedetta Quagli

5 dari 6 halaman

Hirving Lozano - Ana Obregon

6 dari 6 halaman

Lorenzo Insigne - Genoveffa Darone

Video Populer

Foto Populer