Sukses


VIDEO: Gol 23 Detik Roberto Pereyra Bawa Udinese Tahan Imbang Atalanta 1-1

Bola.com, Jakarta Udinese sukses menahan imbang tim kuat Atalanta saat berjumpa di pekan ke-18 Liga Italia, Rabu (20/1/21). Hebatnya, Gol semata wayang Udinese dicetak oleh Roberto Pereyra pada detik ke-23 babak pertama.

Atalanta dikejutkan lewat gol cepat Roberto Pereyra pada detik ke-23. Berawal dari clearence pemain belakang Udinese kepada K.Lasagna, Lasagna yang melewati dua pemain Atalanta memberikan umpan tarik kepada Ricardo Pereyra. Ricardo Pereyra memanfaatkan umpan tersebut dengan berlari cepat dari sektor kiri pertahanan Atalanta hingga menembus jala Gollini. Skor 1-0 untuk Udinese.

Atalanta baru bisa membalas gol cepat Udinese itu lewat aksi Muriel pada akhir babak pertama. Lewat akselerasi ke dalam kotak penalti, Muriel sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pada babak kedua, tidak ada gol tambahan tercipta. Atalanta yang mendominasi pertandingan, gagal mengubah peluang menjadi gol. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. Atalanta masih tertahan di peringkat 6 dengan 33 poin dan Udinese masih berada di peringkat 15 dengan 17 poin. Bagi Roberto Pereyra, ini gol kedua sejak bergabung di awal musim dari Watford.

Video Populer

Foto Populer