Liga Italia: Moncer di Inter Milan, Nicolo Barella Puji Peran Antonio Conte

Oleh Gregah Nurikhsani pada 22 Jan 2021, 21:00 WIB
Diperbarui 22 Jan 2021, 21:00 WIB
FOTO: Taklukkan Juventus 2-0, Inter Milan Kokoh di Posisi 2
Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua timnya ke gawang Juventus dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A 2020/21 pekan ke-18 di San Siro Stadium, Minggu (17/1/2021). Inter Milan menang 2-0 atas Juventus. (AFP/Miguel Medina)

Bola.com, Jakarta - Bintang Inter Milan, Nicolo Barella, berbicara mengenai hubungannya dengan Antonio Conte. Ia mengaku sering berbicara satu sama lain tentang banyak hal, baik soal sepak bola maupun hal umum.

Nama Nicolo Barella menjadi perbincangan hangat usai menjadi man of the match pada laga Inter Milan vs Juventus akhir pekan kemarin. Ia mencatatkan satu gol dan assist.

Barella berterima kasih kepada Conte. Ia menuturkan, mendapatkan banyak bantuan sang pelatih karena keduanya sering melakukan interaksi.

"Kami memiliki hubungan yang baik. Conte orang yang terbuka, sama seperti saya, jadi di antara kami tidak ada yang ditutup-tutupi, banyak hal yang kami sampaikan," ujar Barella.

"Dia banyak membantu saya, saya berutang banyak padanya karena telah memercayai saya," kata bintang muda Inter Milan berusia 23 tahun itu.

 

2 dari 3 halaman

Bikin Tenang

Nicolo Barella sudah mencatatkan dua gol dan delapan assist dari 25 penampilan bersama Nerazzurri. Tak mudah awalnya, namun Conte membuat segalanya jadi lebih mudah.

"Antonio Conte membantu tiap langkah saya untuk bisa berbuat baik untuk tim. Awalnya sangat sulit buat saya, tapi Conte membuat saya lebih tenang.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
VIDEO: 3 Calon Klub Paul Pogba Jika Angkat Kaki dari Manchester United