Sukses


Liga Italia: Moncer di Inter Milan, Nicolo Barella Puji Peran Antonio Conte

Bola.com, Jakarta - Bintang Inter Milan, Nicolo Barella, berbicara mengenai hubungannya dengan Antonio Conte. Ia mengaku sering berbicara satu sama lain tentang banyak hal, baik soal sepak bola maupun hal umum.

Nama Nicolo Barella menjadi perbincangan hangat usai menjadi man of the match pada laga Inter Milan vs Juventus akhir pekan kemarin. Ia mencatatkan satu gol dan assist.

Barella berterima kasih kepada Conte. Ia menuturkan, mendapatkan banyak bantuan sang pelatih karena keduanya sering melakukan interaksi.

"Kami memiliki hubungan yang baik. Conte orang yang terbuka, sama seperti saya, jadi di antara kami tidak ada yang ditutup-tutupi, banyak hal yang kami sampaikan," ujar Barella.

"Dia banyak membantu saya, saya berutang banyak padanya karena telah memercayai saya," kata bintang muda Inter Milan berusia 23 tahun itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bikin Tenang

Nicolo Barella sudah mencatatkan dua gol dan delapan assist dari 25 penampilan bersama Nerazzurri. Tak mudah awalnya, namun Conte membuat segalanya jadi lebih mudah.

"Antonio Conte membantu tiap langkah saya untuk bisa berbuat baik untuk tim. Awalnya sangat sulit buat saya, tapi Conte membuat saya lebih tenang.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer