Sukses


VIDEO: Highlights Liga Prancis, PSG Kalahkan Montpellier Empat Gol Tanpa Balas

Bola.com, Jakarta Memasuki lanjutan Liga Prancis pekan ke-21, PSG berhasil mengalahkan Montpellier dengan skor 4-0. Di Parc des Princes, Sabtu (23/1/2021).

PSG mengawali pertandingan dengan mendominasi permainan. Beberapa peluang tercipta di sepuluh menit babak pertama, sayangnya belum ada gol yang tercipta.

Ketika pertandingan baru berjalan enam belas menit, kiper dari Montpellier melanggar Kylian Mbappe. Ia dikeluarkan dari lapangan karena mendapatkan kartu merah.

Setelah kehilangan kiper, Montpellier semakin rapuh pertahanannya. Hal tersebut dimanfaatkan PSG dengan sangat baik ketika Montpellier bermain dengan 10 orang.

PSG baru bisa mencetak gol ke gawang Montpellier di menit ke-34. Sontekan dari Kylian Mbappe membuka gol pertama untuk PSG. Gol tersebut juga bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, dominasi permainan PSG semakin menjadi. Mereka terus melakukan serangan ke jantung pertahanan Montpellier.

Hingga akhirnya, PSG berhasil mencetak gol kedua di menit ke-60. Kali ini Neymar berhasil mencatatkan namanya di papan skor, PSG unggul 2-0.

Satu menit berselang, giliran Maurio Icardi yang mencetak gol. Lewat umpan dari Florenzi, Mauriio Icardi berhasil cetak gol ketiga.

Hanya berselang dua menit, kali ini Kylian Mbappe berhasil mencetak gol keduanya. PSG unggul 4-0 atas Montpellier.

Hingga pertandingan berakhir, PSG unggul 4-0 atas Montpellier dalam lanjutan Liga Prancis pekan ke-21.

Video Populer

Foto Populer