Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Juventus Vs Bologna

Bola.com, Jakarta - Juventus menjamu Bologna pada pekan ke-19 Serie A 2020/21 Minggu (24/1/2021). Setelah bangkit dari kekalahan melawan Inter Milan, Bianconeri tidak boleh terpeleset lagi pada pertandingan ini.

Pekan sebelumnya, Juventus menelan kekalahan menyesakkan di kandang sang rival Inter Milan. Pasukan Andrea Pirlo dipaksa menyerah dua gol tanpa balas.

Namun, Juventus langsung bangkit di final Supercoppa Italiana. Juventus menang 2-0 lewat gol Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

Juventus saat ini memiliki 33 poin di berada di peringkat keenam dalam klasemen sementara. Juventus cuma terpaut satu poin dari peringkat ketiga, Napoli, dan peringkat keempat, AS Roma.

Hanya saja, mereka tertinggal cukup jauh dari pemimpin klasemen AC Milan (43 poin) dan peringkat kedua, Inter Milan, (40 poin). Sementara itu, Bologna memiliki 20 poin di peringkat 12.

Juventus bertekad untuk kembali masuk dalam persaingan di papan atas. Untuk itu, Bologna, yang di laga terakhirnya menang 1-0 menjamu Hellas Verona lewat penalti Riccardo Orsolini, wajib dikalahkan.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (24/1/2021)

Juventus vs Bologna

Stadion: Allianz Stadium

Kick-off: 18.30 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Serie A Liga Italia antara Juventus kontra Bologna melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer