Sukses


VIDEO: 4 Pesepak Bola yang Juga Seorang Penyanyi, Sergio Ramos Ternyata Punya Suara Merdu

Bola.com, Jakarta Pesepak bola top dunia identik dengan keahlian mereka mengolah si kulit bundar di atas rumput hijau. Namun ada beberapa pemain sepak bola yang ternyata mempunyai keahlian lain dari sepak bola yaitu mempunyai suara yang bagus sehingga mereka bisa mengembangkan karirnya menjadi seorang penyanyi. Salah satunya adalah Bintang Real Madrid, Sergio Ramos, yang ternyata mempunyai suara yang merdu di balik kegarangannya di lapangan.

Nampaknya Sergio Ramos ingin mencoba melebarkan sayap menjadi seorang penyanyi. Pada tahun 2016 kapten Real Madrid dan timnas Spanyol ini menyanyikan lagu resmi untuk Piala Eropa 2016 yang diberi judul La Roja Baila.

Namun tidak sampai disitu saja, Sergio Ramos kembali membuat karya di bidang musik. Ramos merilis lagu untuk kampanye Piala Dunia 2018 Spanyol, hasil kolaborasinya bersama penyanyi Spanyol Demarco Flamenco. Lagunya berjudul Otra Estrella en tu Corazon yang diterjemahkan menjadi 'Bintang Lain di Hatimu.'

Liriknya meliputi: "Ayo, Spanyol, angkat suara Anda, berteriak keras, teriakkan gol. Berpikir besar kita akan mencapai yang terbaik, berjuang bersama, menuju bintang dengan kerhormatan. Kita harus mencoba. Semoga La Roja bersinar sekali lagi."

Ramos dalam lagu tersebut berkolaborasi dengan bersama Flamenco, yang merupakan seorang mantan distributor tabung gas.

Tetapi bukan hanya kapten Real Madrid, Sergio Ramos, yang berani membuat karya dari suara merduanya. Ada 3 pesepak bola lain yang juga telah memiliki karya di bidang tari suara. Berikut sederet pemain sepak bola yang juga ternyata seorang penyanyi.

Video Populer

Foto Populer