Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Edin Dzeko Ingin Cabut dari AS Roma Usai Ribut dengan Pelatih, 2 Tim Liga Inggris Tertarik

Bola.com, Jakarta - Setiap kali bursa transfer dibuka, nama striker AS Roma sekaligus kapten tim, Edin Dzeko selalu dikabarkan bakal hengkang dari tim.

Namun isu yang berhembus saat ini lebih kencang. Pasalnya eks striker Manchester City tersebut ribut dengan pelatih AS Roma, Paulo Fonseca soal pemecatan manajer tim, Gianluca Gombar.

Usai perselisihan tersebut, nama Edin Dzeko menghilang dari daftar skuad AS Roma ketika mengalahkan Spezia dengan skor 3-2 pada ajang Liga Italia, akhir pekan lalu.

Puncaknya pemain asal Bosnia itu terlihat berlatih sendirian di Trigoria pada hari Senin (26/01/2021). Sebuah indikasi memang ada masalah antara Edin Dzeko dengan Paulo Fonseca.

Oleh karena itulah, kini muncul kabar, sang striker ingin meninggalkan AS Roma sebelum mercato bulan Januari ditutup.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Dua Tim Liga Inggris

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, dua tim Liga Inggris, Everton dan West Ham United sudah menyatakan ketertarikan terhadap Edin Dzeko yang sudah menyumbangkan 114 gol selama gabung AS Roma.

Masalahnya Edin Dzeko sepertinya tidak tertarik meninggalkan Italia sehingga lebih membuka pintu untuk tim asal Serie A. Kabarnya, perwakilan sang pemain sudah menolak pinangan West Ham United.

Patut ditunggu apakah Edin Dzeko memang meninggalkan AS Roma sebelum mercato bulan Januari 2021 ditutup. Yang pasti, Paulo Fonseca tampaknya tidak akan terlalu kehilangan sosok striker berusia 34 tahun itu.

Karena AS Roma sudah memiliki Borja Mayoral yang telah membuktikan puya ketajaman sebagai pengganti Edin Dzeko. Terbaru ia menyumbangkan dua gol saat I Giallorossi mengandaskan Spezia.

 

Sumber: La Gazzetta dello Sport

 

Video Populer

Foto Populer