Sukses


Antonio Conte Pede, Inter Milan Bisa Tetap Kalahkan AC Milan Sekalipun Ibrahimovic Tidak Dapat Kartu Merah

Bola.com, Jakarta - Inter Milan diliputi euforia. Adalah kemenangan dengan skor 2-1 atas rival sekota, AC Milan pada perempat final Coppa Italia 2020/2021, Rabu (27/01/2021) dini hari WIB.

Titik balik pada laga ini terjadi setelah Zlatan Ibrahimovic mendapat kartu merah di babak kedua dan saat itu kondisinya AC Milan sedang unggul 1-0.

Usai momen di atas, Inter Milan berbalik dominan dan mencetak dua gol via penalti Romelu Lukaku dan tendangan bebas cantik Christian Eriksen.

Lewat komentar pasca pertandingan, pelatih Inter Milan, Antonio Conte percaya diri timnya bisa tetap membalikkan keadaan meski Zlatan Ibrahimovic tidak mendapat kartu merah.

"AC Milan memiliki banyak kualitas, tetapi bahkan situasi 11 lawan 11, kami memiliki peluang untuk membalikkan keadaan. Kami lebih banyak mengambil inisiatif. Kiper mereka (Ciprian Tatarusanu) adalah Man of the Match," kata Antonio Conte.

“Ini adalah pertandingan yang sulit, Milan adalah tim kuat yang berada di puncak klasemen, jadi menyingkirkan mereka di perempat final adalah sesuatu yang membahagiakan," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Soal Perseteruan Lukaku dan Ibrahimovic

Pemandangan menarik terjadi pada laga Inter Milan kontra AC Milan. Adalah ketika striker I Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic terlibat pertengkaran dengan Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku yang selama ini terlihat tenang, tampak emosi dengan kata-kata Zlatan Ibrahimovic yang menghinanya lewat kata-kata: "Dasar Keledai."

Antonio Conte sendiri menyebut sikap Lukaku dalam pertengkaran tersebut sudha tepat.

"Sejujurnya, saya pernah menjadi pemain, jadi saya tahu bahwa selama pertandingan emosi bisa berkobar dan situasi terjadi saat Anda marah. Yang penting adalah menjaganya dalam dimensi yang tepat," Conte menerangkan.

"Senang melihat Romelu begitu konsentrasi dan fokus. Ibra memiliki determinasi seorang pemenang, seorang pejuang, dan saya pikir Romelu tumbuh dalam aspek itu. Saya hanya senang melihat dia bersemangat," tambahnya.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer