Sukses


Liga Inggris: Puja-Puji Antonio Conte untuk Christian Eriksen, Dapat Jaminan Tak Bakal Didepak

Bola.com, Milan - Peruntungan Christian Eriksen di Inter Milan mulai berubah. Bahkan, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyatakan tak akan menjual pemain pada Januari 2021, termasuk Eriksen.

Christian Eriksen mencetak gol kemenangan Inter Milan atas AC Milan pada perempat final Coppa Italia, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB. La Beneamata menang dramastis 2-1. 

Eriksen bangkit dari bangku cadangan pada pertandingan itu, kemudian menyumbangkan gol krusial pada injury time, dengan tendangan bebas yang jadi ciri khasnya. Itu menjadi gol pertama pemain Denmark tersebut di Inter Milan pada musim ini. 

Conte mendapat pertanyaan soal masa depan Eriksen pada sesi konferensi pers setelah pertandingan. Alasannya, sepanjang musim ini dia santer dikabarkan akan hengkang karena kesulitan menembus starting XI. 

Namun, Conte memberikan jawaban yang tegas soal masa depan Christian Eriksen

"Selama sebulan ini saya selalu bilang hal yang sama, ini skuad Inter Milan. Tidak ada yang akan datang, tak ada yang akan pergi. Saya selalu bilang itu dan tidak ada yang memercayai saya," kata Conte, seperti dilansir Football Italia

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Puja-Puji untuk Eriksen

Antonio Conte juga tidak pelit melontarkan apresiasi tinggi untuk Christian Eriksen. 

"Kami bekerja bersama Eriksen di level taktik untuk mencari alternatif bagi Marcelo Brozovic, karena kami tidak tidak punya seseorang seperti itu di skuad," ujar Conte. 

"Christian pemain yang sangat cerdas, dia memiliki kualitas. dia bagian dari proyek dan saya senang dia mencetak gol itu. Saya benar-benar ingin dia mengambil tendangan bebas itu, karena kami semua tahu kualitas yang dia miliki dari bola-bola mati." 

"Dia sangat pemalu. Saya berharap gol ini bisa mengguncangnya dan membuatnya keluar dari cangkangnya. Dia pemain bagus, mungkin terlalu bagus. Dia perlu lebih punya determinasi," imbuh mantan pemain Chelsea itu. 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer