VIDEO Bursa Transfer: Demi Angel Di Maria, Tottenham Hotspur Lepas Dele Alli ke PSG?

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 28 Jan 2021, 08:41 WIB
Diperbarui 28 Jan 2021, 08:41 WIB

Bola.com, Jakarta Setelah kabar akan hengkangnya Dele Alli dari Tottenham Hotspur, kini klub asal Inggris tersebut dikabarkan telah mengincar bintang dari PSG, Angel Di Maria.

Masa depan Angel Di Maria di klub Liga Prancis tersebut memang terbilang masih belum jelas. Pasalnya, pemain berusia 32 tahun tersebut belum menerima perpanjangan kontrak.

Kontrak Angel Di Maria sendiri akan habis pada 30 Juni 2021 mendatang. Hingga saat ini, belum ada komunikasi dari pihak klub untuk memperpanjang sang pemain.

Angel Di Maria memang telah membangun kembali kariernya di Prancis sejak ia dinyatakan gagal bermain di Manchester United 6 tahun silam.

Bersinar bersama PSG, Angel Di Maria juga mendapatkan patner terbaik bersama Neymar dan Kylian Mbappe untuk meraih beberapa penghargaan disana.

Bisa jadi, Tottenham Hotspur sangat mempertimbangkan hal tersebut untuk mendatangkan Angel Di Maria kembali ke daratan Inggris.

Namun, jika dikaitkan dengan kedatangannya, otomatis hal tersebut membuat tanda tanya besar tentang masa depan Dele Alli.

Pasalnya, Dele Alli juga menginginkan hengkang dari Tottenham Hotspur sejak lama. Ia jarang mendapat kesempatan bermain dibawah asuhan Jose Mourinho.

PSG sendiri rencananya akan melakukan pinjaman kepada pemain muda berdarah Inggris tersebut.

Menurut talkSPORT sendiri, pertukaran antara kedua pemain bisa saja terjadi. Hal tersebut karena Dele Alli menginginkan pergi dan memilih bergabung bersama Mauricio Pochettino.

Namun, meski adanya hal demikian, Angel Di Maria sendiri belum mendapat perpanjangan kontrak dari PSG, sehingga rumor akan pertukaran dirinya ke Tottenham Hotspur dan Dele Alli bergabung dengan Mauricio Pochetinno bisa saja terjadi.