Sukses


Liga Italia: Lini Tengah Sudah Padat Merayap, Juventus Masih Ngebet Pinang Houssem Aouar

Bola.com, Turin - Juventus masih belum puas dengan lini tengah yang dimiliki saat ini. Seperti dilansir Football Italia, Juve masih menginginkan tanda tangan gelandang Olympique Lyon, Houssem Aouar.

Nama Aouar mulai ramai diperbincangkan sejak mulai menjadi bagian penting dalam skuad Lyon pada musim 2017/2018. Pada saat itu, pemain berumur 22 tahun tersebut berhasil mengantongi 44 penampilan di semua ajang.

Performanya semakin bersinar hingga mengundang perhatian dari berbagai klub raksasa Eropa. Keberhasilan Lyon mendepak Juventus dari Liga Champions pada 2020 lalu semakin melambungkan nama Houssem Aouar.

Beberapa laporan sempat memberitakan kalau Aouar akan berpaling ke klub lain pada musim panas kemarin. Namun, menjelang penutupan bursa transfer, Houssem Aouar memilih untuk tetap setia bersama Lyon.

Ketika ditanya soal masa depannya, Aouar selalu menjawab jika dirinya ingin bertahan di Parc Olympique Lyonnais. Akan tetapi, pernyataan tersebut tidak membuat rumor yang mengaitkan Houssem Aouar dengan klub lain jadi berakhir.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Diincar Juventus

Baru-baru ini pakar transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, mengungkapkan kalau Juventus kembali mendekati pemain asal Prancis tersebut. Mereka coba memanfaatkan sang agen yang baru-baru ini menjalin hubungan dengan I Bianconeri.

Belum lama ini, Juventus meresmikan transfer Marley Ake dari Olympique Lyon yang ditukar dengan Franco Tongya. Kebetulan, Ake dan Aouar dinaungi oleh agen yang sama.

Andai berhasil mendapatkan jasa sang pemain, lini tengah Juventus bakal semakin gemuk. Saat ini saja, Juve sudah memiliki Aaron Ramsey, Arthur, Rodrigo Bentancur, Weston McKennie, dan Adrien Rabiot untuk menempati pos di lini tengah.

 

3 dari 3 halaman

Bersaing dengan Arsenal

Akan tetapi, Juventus harus bergerak cepat jika menginginkan jasa Aouar. Pasalnya, Arsenal telah melakukan pendekatan terhadap sang gelandang sejak lama.

Bahkan pada musim panas kemarin, The Gunners memiliki kans paling besar untuk mendaratkan Houssem Aouar. Hanya saja, harga yang ditetapkan oleh Lyon membuat mereka harus mundur secara teratur.

Meski begitu, Arsenal masih belum menyerah. Beberapa laporan sempat mengatakan kalau The Gunners hendak merekrutnya pada Januari ini. Namun mengingat waktu yang tersisa sedikit, besar kemungkinan Arsenal bakalan coba merekrutnya lagi pada musim panas mendatang.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Yaumil Azis/Published: 28/01/2020)

Video Populer

Foto Populer