Sukses


Coppa Italia: Tantang Inter Milan, Juventus Tak Dihantui Perasaan Baper

Bola.com, Jakarta - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo mengatakan timnya tidak mencari ajang balas dendam ketika mereka menghadapi Inter Milan di semifinal Coppa Italia.

Kedua tim akan berduel pada leg pertama yang digelar pada 3 Februari mendatang. Sebelumnya, Juventus dipermalukan Inter 0-2 di Serie A.

Pirlo menegaskan timnya sudah melupakan kekalahan itu dan siap menatap laga selanjutnya. Menurut Pirlo, meski masih berjuang keras di Liga Italia, Juventus termotivasi setelah memenangkan Supercoppa Italiana edisi 2020 usai mengalahkan Napoli dengan skor 2-0.

“Pertandingan di Milan terjadi di Liga dan kami sudah melupakan,” kata Pirlo.

“Kami akan menghadapi pertandingan Coppa Italia dengan keinginan besar kami untuk mencapai final," tegasnya.

Juventus saat ini sedang mempersiapkan pertandingan melawan Sampdoria di Serie A pada Minggu (31/1/2021). Juventus saat ini di posisi ke-empat, tujuh poin di belakang pemuncak klasemen, AC Milan dengan satu pertandingan tersisa.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Absen Juara 2 Edisi

Juventus sudah kehilangan gelar Coppa Italia selama dua edisi. Pada edisi musim 2018/2019, Juventus gugur di babak 8 Besar setelah kalah 0-3  dari Atalanta.

Paling baru, pada musim 2019/2020, Juventus kembali gagal juara. Juventus kalah pada laga final dari Napoli lewat babak adu penalti. Ronaldo sendiri memainkan empat laga di Coppa Italia 2019-2020 ini dengan catatan dua gol.

Jadwal semifinal Coppa Italia:

Leg pertama: Inter Milan Vs Juventus (3 Februari 2021)

Leg kedua: Juventus Vs Inter Milan (10 Februari 2021)

 

Video Populer

Foto Populer