Sukses


Mauricio Pochettino Klaim Sergio Ramos Cocok untuk PSG

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, menyebut Sergio Ramos cocok bermain untuk timnya. Hal itulah yang membuat PSG akan mencari cara untuk mendatangkan bek Real Madrid tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, Sergio Ramos kerap dikaitkan dengan kepindahannya ke Paris Saint-Germain. Pasalnya, Ramos sampai saat ini masih belum memperpanjang kontraknya besama Madrid. 

Masa bakti bek Timnas Spanyol tersebut di Real Madrid tinggal tersisa beberapa bulan lagi sampai 30 Juni 2021. Hal itulah yang membuat PSG siap menampung Sergio Ramos andai setuju meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Kami akan melihat dalam beberapa bulan mendatang. Di sini, Ramos akan menemukan klub hebat dengan obsesi untuk selalu menang. PSG adalah satu di antara klub terbesar di dunia," kata Pochettino seperti dikutip Marca, Jumat (29/1/20210).

PSG kabarnya siap memberikan kontrak tiga tahun kepada Sergio Ramos. Selama di Parc des Princes, pemain asal Spanyol itu bakal mendapatkan gaji sebesar 15 juta euro (Rp257 miliar) per tahun.

Tawaran yang diajukan PSG tentu sangat menarik buat Sergio Ramos. Akan tetapi, hal itu akan bergantung pada sikap Real Madrid terkait upaya dalam mempertahankan jasa pemain berusia 34 tahun tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Butuh Kepemimpinan

Mauricio Pochettino menyebut, PSG memiliki kultur pemain yang andal dan mempunyai jiwa kepemimpinan. Hal itu sudah terlihat sejak Pochettino melatih PSG dalam satu bulan terakhir.

Seperti diketahui, Sergio Ramos adalah pemain yang memiliki jima kepemimpinan mumpuni. Faktor itulah yang membuat Ramos akan sangat cocok bermain di PSG.

"Setelah satu bulan di PSG saya menemukan pemain dengan kepemimpinan yang hebat. Pemain hebat bisa bermain dan hidup berdampingan dalam proyek dan budaya yang berbeda, saya sangat menghormati mereka," ujar Pochettino.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer