Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 19, Juventus Bertandang ke Markas Sampdoria

Bola.com, Jakarta - Juventus bakal menghadapi Sampdoria pada laga pekan ke-20 Liga Italia 2020/2021. Laga tersebut akan digelar pada Minggu (31/1/2021) di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genova.

Sebelumnya Juventus meraih kemenangan 2-0 saat menghadapi Bologna dalam laga giornata 19 Serie A, Minggu (24/1/2021). Meski kembali ke jalur kemenangan seperti yang diinginkan, pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengaku masih belum puas.

Juventus menjamu Bologna di markas kebanggaannya, Allianz Stadium. Bianconeri berhasil menang 2-0 berkat gol yang dicetak Arthur Melo dan Weston McKennie.

Kemenangan tersebut wajar diraih oleh tim asuhan Andrea Pirlo yang memang tampil sangat dominan dalam pertandingan tersebut. Juventus mencatatkan 23 tembakan, 11 di antaranya tepat sasaran.

Satu hal yang penting, kemenangan tersebut membawa Juventus naik ke peringkat keempat dalam klasemen sementara Serie A. Jarak antara Bianconeri dengan AC Milan yang berada di puncak klasemen terpangkas menjadi tujuh poin saat ini.

Ini menjadi kemenangan kedua Juventus setelah kalah dari Inter Milan di Serie A. Sebelumnya, Juventus juga berhasil menang 2-0 atas Napoli dan meraih trofi Supercoppa Italiana berkat kemenangan itu.

Sedikit kesalahan dapat membuat posisi Juventus di posisi ke-4 klasemen sementara terancam. Pasalnya Atalanta menempel di satu tingkat dibawahnya dengan poin yang sama yaitu 36 poin serta Napoli dan Lazio di posisi 6 dan 7 dengan 34 poin.

Lalu selain laga Sampdoria vs Juventus pada pekan ke-20 berikut jadwal lengkap Liga Italia 2020/2021.

Video Populer

Foto Populer