Sukses


Buntut Adu Bacot di Coppa Italia, Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku Disanksi Satu Laga

Bola.com, Roma - Jaksa Penuntut Federal Sepak Bola Italia menurut laporan Sky Italia, Jumat (29/1/2021), resmi menjatuhkan sanksi satu larangan bertanding untuk Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku. Sanksi itu diberikan karena insiden adu mulut yang terjadi di pertandingan Coppa Italia, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.

Kejadian itu terjadi pada menit-menit akhir babak pertama. Zlatan Ibrahimovic diketahui mengeluarkan kata-kata hinaan kepada Romelu Lukaku.

Mendapatkan perlakuan tersebut, Lukaku tak tinggal diam dan langsung menghampiri Ibrahimovic. Bahkan, keduanya terlibat adu argumen hingga sedikit melakukan kontak fisik.

Wasit Paolo Valeri ketika itu sama-sama memberikan kartu kuning untuk Ibrahimovic dan Lukaku. Namun, belakangan kasus ini mendapatkan perhatian serius sehingga dilakukan penyelidikan oleh Jaksa Penuntut Federal.

Kasus itu masih bisa membuka penyelidikan lebih lanjut karena adanya kemungkinan tindakan diskriminasi yang terjadi. Jaksa Penuntut Federal belum menerima laporan wasit dan isi pernyataan dari kedua pemain.

Sanksi ini membuat Inter Milan dipastikan tak akan diperkuat Romelu Lukaku dalam leg pertama semifinal Coppa Italia 2020/2021 melawan Juventus (3/2/2021). Adapun sanksi untuk Zlatan Ibrahimovic akan berlaku musim depan begitu tampil di Coppa Italia lagi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Percakapan Keributan Zlatan Vs Lukaku

Zlatan Ibrahimovic: "Kamu itu cuma seekor keledai!"

Romelu Lukaku: "Ayo kita ribut di arena kau si*lan, kita akan lihat siapa yang menang."

Zlatan Ibrahimovic: "Telepon ibumu, lakukan voodo si*lan!"

Romelu Lukaku: "Pers*t*n kau dan istri. Kamu ingin berbicara dengan ibuku, dasar si*l*n. Aku akan menembak tepat di kepalamu."

Ket: Beberapa kata-kata disensor karena terlalu kasar

Sumber: Sky Italia

Video Populer

Foto Populer