Sukses


Liga Italia: AC Milan Bentrok dengan Bologna, Mario Mandzukic Belum Pasti Main

Bola.com, Milan - AC Milan akan menghadapi Bologna pada laga pekan ke-20 Serie A di Stadio Renato Dall'Ara, Sabtu (30/1/2021) malam WIB. Menjalani duel ini, striker Milan, Mario Mandzukic, diragukan tampil.

Mandzukic bergabung ke Milan pada bursa transfer Januari 2021. Dia pun sempat bermain ketika I Rossoneri menelan kekalahan 0-3 dari Atalanta pada pertandingan pekan ke-19 Serie A, 24 Januari lalu.

Namun, setelah itu dia absen ketika AC Milan bersua dengan Inter Milan pada perempat final Coppa Italia, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB. Pasalnya, Mario Mandzukic mengalami masalah dengan engkelnya.

Hal ini tentu disayangkan. Sebab fans Milan pasti ingin segera melihat striker Kroasia itu segera bermain lagi di lini serang.

Jelang duel kontra Bologna, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, membeberkan kondisi terbaru Mario Mandzukic. Pioli menyebut striker berusia 34 itu sudah dalam kondisi lebih baik dari sebelumnya.

Hanya saja, Pioli masih harus memantau perkembangannya lebih lanjut. Jadi eks striker Juventus itu belum bisa dipastikan main lawan Bologna.

"Mario Mandzukic mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Atalanta, sekarang dia merasa lebih baik. Kemarin dia berlatih bersama skuad AC Milan, jika dia tidak mendapat masalah selama latihan hari ini ia akan menerima panggilan untuk pertandingan," beber Stefano Pioli nya seperti dilansir Football Italia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Pemulihan Cedera Ismael Bennacer

Dalam kesempatan yang sama, Stefano Pioli juga memberikan update terkait kondisi Ismael Bennacer. Sebelumnya sang gelandang mengalami cedera otot sejak pertengahan Desember lalu.

Menurut Pioli, kondisi Bennacer telah jauh membaik. Dia pun bisa disertakan ke dalam tim yang bermain melawan Bologna. Akan tetapi, ada kans Ismael Bennacer hanya akan main sebagai pemain pengganti saja.

"Bennacer merasa lebih baik, tetapi dia sudah lama tidak beraksi. Dia akan bepergian dengan tim, tetapi saya ragu dia akan menjadi starter," terang Pioli.

Pada putaran pertama lalu AC Milan berhasil menang 2-0 atas Bologna di San Siro. Gol Milan saat itu semuanya diborong Zlatan Ibrahimovic.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 29/1/2021)

Video Populer

Foto Populer