Sukses


Liga Italia: Kalahkan Sampdoria, Juventus Kembali Meramaikan Persaingan Scudetto dengan AC Milan dan Inter Milan

Bola.com, Genoa - Juventus berhasil kembali meramaikan persaingan di papan atas klasemen Serie A. Bertandang ke markas Sampdoria pada giornata 20 Serie A, Minggu (31/1/2021) dini hari WIB, Bianconeri menang 2-0 yang membawa mereka naik ke peringkat ketiga dalam klasemen sementara Serie A, di bawah AC Milan dan Inter Milan.

Juventus berhasil membuka keunggulan mereka atas Sampdoria ketika pertandingan sudah berjalan 20 menit. Berawal dari umpan yang dilepaskan Alvaro Morata, Federico Chiesa berhasil mencetak gol pembuka kemenangan Bianconeri.

Pertandingan kemudian berjalan sangat intens, di mana kedua tim berusaha untuk mencetak gol. Il Samp sebagai tuan rumah tidak ingin kehilangan poin dalam pertandingan ini, sementara Juventus berusaha mengincar gol kedua demi mengamankan tiga poin yang akan mengantar mereka kembali ke persaingan Scudetto.

Hingga akhirnya Juventus berhasil menggandakan skor pada akhir pertandingan. Tepatnya pada masa injury time, Aaron Ramsey berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan dari Juan Cuadrado.

Pertandingan berakhir dengan skor 2-0 untuk Juventus. Tiga poin di markas Sampdoria membawa Bianconeri mampu menggeser AS Roma dari peringkat ketiga.

Juventus kini memiliki 39 poin dari 19 pertandingan, dan terpaut 7 poin di belakang AC Milan yang berada di puncak klasemen sementara Serie A.

Video

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Sampdoria (4-1-3-2): Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Maya Yoshida, Omar Colley, Tommaso Augello; Albin ekdal, Antonio Candreva, Adrien Silva, Morten Thorsby; Fabio Quagliarella, Keita Balde.

Pelatih: Claudio Ranieri

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Danilo; Weston McKennie, Rodrigo Bentacur, Arthur Melo, Federico Chiesa; Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Andrea Pirlo

Video Populer

Foto Populer