Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Italia di Vidio: Atalanta Vs Lazio, Minggu 31 Januari 2021

Bola.com, Jakarta - Atalanta akan menjamu Lazio dalam lanjutan Liga Italia 2020/2021 giornata ke-20. Dua tim ini berjumpa lagi di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (31/1/2021) pukul 21.00 WIB.

Sebelumnya, mereka baru saja bertemu di kompetisi Coppa Italia, Rabu (27/1/2021) lalu. Pada laga tersebut, Atalanta berhasil memetik kemenangan tipis 3-2 atas Lazio.

Jelang pertemuannya kembali dengan Lazio, skuat asuhan Gian Piero Gasperini dibalut kepercayaan diri tinggi. Pada giornata ke-19 Serie A, Atalanta sukses menumbangkan pemuncak klasemen AC Milan tiga gol tanpa balas di San Siro.

Performa positif tersebut menjadi bekal yang cukup menjanjikan bagi La Dea. Namun, bukan berarti jalan Atalanta dalam mengalahkan tamunya bakal mulus. Lazio juga bermodal kemenangan dalam laga sebelumnya saat menjamu Sassuolo di Stadio Olimpico, 2-1.

Selain itu, performa tim Elang Ibu Kota juga lebih meyakinkan. Skuat asuhan Simone Inzaghi tercatat selalu menang tanpa kebobolan dalam empat laga terakhir mereka di Liga Italia. Mereka pun bertekad meraih kemenangan kelima beruntun di kandang Atalanta.

Saat ini Lazio sudah mengoleksi 34 poin dan berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A. Biancocelesti hanya berjarak dua angka saja dari Atalanta yang menempati urutan kelima dengan torehan 36 poin. 

Lalu, mampukah Lazio menuntaskan balas dendamnya malam ini? Atau justru tim tuan rumah yang akan menyudahi laga dengan kemenangan?

Berikut jadwal dan link streaming Atalanta vs Lazio di platform streaming Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Minggu, 31 Januari 2021

Atalanta vs Lazio

Pukul: 21.00 WIB

Stadion: Atleti Azzurri d'Italia (Gewiss Stadium)

Live streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan live streaming Atalanta vs Lazio melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Dengan Vidio Premier Platinum, Anda pun dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Video Populer

Foto Populer