Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Juventus Tundukkan Sampdoria 2-0

Bola.com, Genoa - Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Sampdoria pada pekan ke-20 Liga Italia 2020/2021 di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (31/1/2021) dinihari WIB. Dua gol I Bianconeri dicetak Federico Chiesa dan Aaron Ramsey.

Juventus membobol gawang Sampdoria ketika pertandingan sudah berjalan 20 menit. Berawal dari umpan yang dilepaskan Alvaro Morata, Federico Chiesa berhasil mencetak gol pembuka kemenangan Bianconeri.

Kerja sama apik ditampilkan Cristiano Ronaldo dengan Morata, yang kemudian berlari ke sisi kanan pertahanan Sampdoria. Morata melepaskan umpan silang mendatar yang kemudian disambar oleh Chiesa.

Il Samp sebagai tuan rumah tidak ingin kehilangan poin dalam pertandingan, sedangkan Juventus berusaha mengincar gol kedua demi mengamankan tiga poin yang akan mengantar mereka kembali ke persaingan Scudetto.

Juventus akhirnya berhasil menggandakan skor jelang berakhirnya pertandingan. Tepatnya pada masa injury time menit ke-91, Aaron Ramsey berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan dari Juan Cuadrado.

Umpan gemilang Ronaldo ke Cuadrado menjadi salah satu kunci gol kedua Juventus saat melakukan serangan balik. Cuadrado menggiring bola ke dalam kotak penalti. Lalu, ia memberi bola kepada Ramsey, yang sudah melihat gawang yang kosong, setelah ditinggal kiper Emil Audero, yang mencoba menghalau Cuadrado.

Skor 2-0 untuk keunggulan Juventus atas Sampdoria bertahan hingga pertandingan berakhir. Tiga poin dari Stadio Comunale Luigi Ferraris membawa pasukan Andrea Pirlo mampu menggeser AS Roma, yang belum bermain melawan Hellas Verona pekan ini, dari peringkat ketiga klasemen Liga Italia musim ini.

Video Populer

Foto Populer