Sukses


VIDEO: 3 Gol yang Tercipta saat AC Milan Kalahkan Bologna di Liga Italia

Bola.com, Bologna - AC Milan menang 2-1 atas Bologna pada pekan ke-20 Liga Italia 2020/2021 di Stadio Renato Dall'Ara, Sabtu (30/1/2021) malam hari WIB. Bagaimana gol-gol yang tercipta pada pertandingan tersebut?

Gol pertama dicetak bintang AC Milan, Ante Rebic, pada menit ke-26. Gol diawali dengan sebuah hadiah penalti untuk tim tamu setelah Rafael Leao dijatuhkan Mitchell Dijks di kotak terlarang. Penyerang I Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic, yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Bola hasil tendangan 12 pas bintang asal Swedia itu ke arah pojok kiri bawah dapat digagalkan kiper Bologna, Lukasz Skorupski. Beruntungnya bagi pasukan Stefano Pioli, Bola rebound langsung disambar Ante Rebic dengan tembakan kaki kanan. Bola akhirnya mendarat di dalam gawang tim tuan rumah.

Gol kedua pertandingan tercipta pada menit ke-54. AC Milan kembali mendapatkan hadiah penalti, kali ini akibat Adama Soumaoro menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang.

Franck Kessie yang maju sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik. Bola hasil eksekusi Kessie ke tengah gawang tak mampu dihentikan kiper Lukasz Skorupski.

Gol ketiga dicetak tim tuan rumah pada menit ke-81. Umpan Andreas Skov Olsen jarak dekat di dalam kotak penalti lawan mampu dituntaskan Andrea Poli menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Seperti apa gol-gol yang tercipta pada pertandingan Bologna melawan AC Milan? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer