Sukses


VIDEO TikTok Bola.com: 5 Cedera Konyol Pesepak Bola, Rio Ferdinand dan Alessandro Nesta Cedera Karena Playstation

Bola.com, Jakarta Hantu cedera sering kali menjadi momok bagi pemain sepak bola. Akibat cedera yang di dapat banyak pemain sepak bola yang harus absen lama dalam bermain di lapangan atau bahkan bisa mengakhiri karirnya di dunia sepak bola. Namun, cedera tidak hanya mengampiri pemain saat berada di lapangan. Beberapa pemain justru absen membela tim karena cedera konyol di luar lapangan bola. Salah satunya yang di alami Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand.

Rio Ferdinand ternyata pernah melakukan hal konyol hingga mengalami cedera. Dia mengalami cedera saat bermain Playstation sambil menyelonjorkan kaki ke meja.

Sangat santai memang, tapi nyatanya tindakan itu malah bikin Ferdinand cedera. Dia bermain Playstation dengan posisi tersebut dalam waktu yang sangat lama hingga otot tendonnya terkilir.

Ternyata bukan hanya sekali, Ferdinan juga pernah mengalami cedera yang unk sewaktu masih membela Leeds United.

Ferdinand bersantai menonton teve hingga lima jam, yang mengakibatkan cedera di otot yang berada di lututnya. Bersantai sambil menonton film atau sinetron memang menyenangkan, tetapi cedera Ferdinand patut menjadi pengingat bahwa tidak sebaiknya bersantai di depan teve terlalu lama.

Namun bukan hanya mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand saja yang mengalami cedera yang konyol. Empat pemain ini juga pernah merasakan cedera akibat sesuatu yang tidak terduga. Berikut 5 cedera konyol yang dialami pemain sepak bola.

 

 

Video Populer

Foto Populer