Sukses


BERITA FOTO: Melintas Cepat di Arena dan Paras Cantik Dorothea Wierer

Bola.com, Jakarta Kumpulan foto-foto pilihan atlet sedang unjuk kemampuan menjadi yang tercepat dalam setiap pertandingan. Kecepatan sangat di butuhkan dalam berbagi cabang olahraga dan bagian yang sangat vital dalam olahraga.

Versi lengkap foto-fotonya, klik tautan ini

2 dari 9 halaman

Paras Cantik Dorothea Wierer, Pandai Menembak dan Bermain Ski

Dorothea Wierer yang merupakan atlet Biathlon wanita asal Itali yang sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan ditingkat Internasional. Biathlon adalah olahraga musim dingin yang mempertandingkan dua cabang olahraga yaitu ski lintas alam dan menembak.

Versi lengkap foto-fotonya, klik tautan ini

3 dari 9 halaman

Momen Romelu Lukaku Meradang Hingga Zlatan Ibrahimovic Dipaksa Keluar Lapangan

Laga tensi tinggi tersaji pada laga bertajuk Derby della Madonnina pada perempat final Coppa Italia 2020/2021. Salah satu momen yang paling panas adalah keributan hebat yang membuat Romelu Lukaku marah besar hingga Zlatan Ibrahimovic dikartu merah.

Versi lengkap foto-fotonya, klik tautan ini

4 dari 9 halaman

6 Pelatih di Sepak Bola Indonesia yang Bernasib Apes seperti Frank Lampard

Di sepak bola Indonesia, banyak pelatih yang bernasib apes seperti Frank Lampard alias dipecat. Maka, tidak heran jabatan juru taktik menjadi posisi yang paling rawan di dunia sepak bola.

Versi lengkap ceritanya, klik tautan ini

5 dari 9 halaman

15 Menit Akhir Jadi Panggung Sang Bintang

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol ketika Juventus bertemu Napoli dalam laga Supercoppa Italiana, Kamis (21/1/2021) dinihari tadi. Gol tersebut membuat dirinya membukukan rekor baru dalam sejarah sepak bola.

Versi lengkap ceritanya, klik tautan ini

6 dari 9 halaman

Barisan Atlet Cantik di Kejuaraan Dunia Speed Skating Belanda

Berikut barisan atlet-atlet cantik yang ikut meramaikan Kejuaraan Dunia Speed Skating di Belanda. Salah satunya adalah nominator 100 perempuan tercantik tahun 2020 versi TC Candler, Jutta Leerdam.

Versi lengkap foto-fotonya, klik tautan ini

7 dari 9 halaman

Aksi Aurelien Fontenoy Taklukkan Gedung 33 Lantai di Paris

Pembalap sepeda asal Prancis, Aurelien Fontenoy, melakukan aksi tak biasa saat mendaki 768 anak tangga dari 33 lantai gedung Trinity Tower di distrik La Defense, Paris.

Versi lengkap foto-fotonya, klik tautan ini

8 dari 9 halaman

Mereka yang Menjadi Korban Zidane di Real Madrid

Zinedine Zidane cukup royal dalam urusan memberikan kesempatan tampil kepada pemain Real Madrid yang ia sukai. Namun tidak demikian dengan nama-nama yang dirasanya tak pantas untuk masuk ke dalam starting XI.

Versi lengkap ceritanya, klik tautan ini

9 dari 9 halaman

Pembatalan Shopee Liga 1 2020 Jadi Bencana Buat Marko Simic

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengungkapkan kekecewaan terkait keputusan PSSI yang membatalkan Shopee Liga 1 2020. Simic menilai tanpa adanya kegiatan sepak bola menjadi periode bencana dalam hidupnya.

Versi lengkap ceritanya, klik tautan ini

Video Populer

Foto Populer