Sukses


Diminati Raksasa Liga Italia Juventus tapi Wonderkid Amerika Serikat Ini Justru Gabung AS Roma, Apa Alasannya?

Bola.com, Jakarta - AS Roma memperkuat pos bek kanan jelang deadline day mercato musim dingin Liga Italia 2020/2021. Secara mengejutkan, I Giallorossi merekrut wonderkid asal Amerika Serikat, Bryan Reynolds.

Bryan Reynolds, 19 tahun, didatangkan AS Roma dari tim MLS, FC Dallas dengan status pinjaman sampai 30 Juni 2021. Transfer ini terbilang mengejutkan.

Karena sebelum resmi berseragam AS Roma, nama Bryan Reynolds sempat dikaitkan bakal gabung Juventus. Lantas apa alasan sang pemain justru memilih rival sekota Lazio?

Ternyata Bryan Reynolds langsung ingin mencicipi pengalaman berlatih bersama tim utama AS Roma. Jika gabung Juventus, kabarnya ia bakal dipinjamkan ke tim Benevento yang diasuh Pippo Inzaghi.

"Pertama saya dan keluarga sangat senang banyak klub ingin merekrut saya," kata Bryan Reynolds pada sesi konferensi pers, Senin (01/02/2021).

"Saya memilih Roma dan saya pikir saya telah memilih yang terbaik. Karena untuk perkembangan saya, kesempatan berlatih dengan tim utama. Saya pikir hal ini sangat bermanfaat untuk perkembangan saya," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bidik Scudetto

Ketika ditanya ambisinya bersama AS Roma, Bryan Reynolds tidak segan menyebut ingin segara menjalani debut dan membawa tim asuhan Paulo Fonseca merasakan scudetto.

"Saya sangat bersemangat berada di sini dan atas kesempatan saya dapatkan. Target pribadi saya adalah bekerja semaksimal mungkin dan saya akan memberikan segalanya untuk tim ini," kata Bryan Reynolds.

AS Roma sendiri saat ini dimiliki pengusaha asal Amerika Serikat, Dan Friedkin. Kebetulan layaknya Bryan Reynolds, dua orang ini sama-sama berasal dari Texas.

"Ya, ini juga akan mempermudah saya beradaptasi ketimbang gabung tim lain. Saya bakal berlatih dengan tim utama setiap hari bersama banyak pemain bintang," tambahnya.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer