Sukses


Inter Milan Dituntut Bermain Sempurna Saat Hadapi Juventus di Semifinal Coppa Italia

Bola.com, Jakarta - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, meminta anak asuhnya tampil sempurna saat bersua Juventus. Menurutnya, itulah satu-satunya cara agar timnya bisa mengalahkan sang rival.

Inter akan menghadapi Juventus pada leg pertama babak semifinal Coppa Italia 2020/2021. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Giuseppe Meazza Rabu (3/2/2021) dini hari WIB.

Inter melangkah ke semifinal setelah mengalahkan rival sekotanya AC Milan. Nerazzurri menang dengan skor 2-1 dalam pertandingan tersebut.

Sementara Juventus berhasil menyingkirkan klub Serie B SPAL. Tim asuhan Andrea Pirlo meraih kemenangan 4-0 di Allianz Stadium.

Conte mengakui jika Juventus merupakan tim yang kuat. Oleh karena itu, dia meminta anak asuhnya untuk tampil sempurna, jika ingin mengalahkan Si Nyonya Tua.

“Anda harus selalu memberikan rasa hormat kepada tim-tim yang sangat kuat, dan kami tentunya harus memberikan penampilan sempurna," kata Conte di situs resmi klub.

"180 menit berikutnya akan menentukan siapa yang akan lolos ke final Coppa Italia, dan partai pertama akan menjadi penting."

Video

2 dari 2 halaman

Lakukan yang Terbaik

Inter disingkirkan Napoli pada ajang Coppa Italia musim lalu. Conte menuntut pasukannya untuk memaksimalkan partai kandang kali ini saat berjumpa Juventus.

"Tahun lalu, kami kalah 0-1 dari Napoli di kandang dan tak mampu membalikkan keadaan di San Paolo meskipun bermain dengan sangat baik," lanjutnya.

"Kami perlu tampil dengan bagus dan mencoba melakukan yang terbaik.”

Sumber: Inter Milan

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 2/2/2021)

Video Populer

Foto Populer