Sukses


VIDEO: 4 Penyerang Tua Liga Italia yang Masih Diandalkan, Ada Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta Seorang penyerang biasanya mencapai produktivitas tinggi pada rentang usia 25-31 tahun. Di usia itu, para penyerang umumnya bisa mengoleksi banyak gol. Namun para penyerang di klub Liga Italia dindominasi oleh penyerang yang sudah tua. Meski usianya sudah tidak muda lagi, mereka masih menjadi andalan di lini depan klubnya masing-masing. Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang masih menjaga performanya walaupun usianya sudah tidak muda lagi.

Kehebatan Zlatan Ibrahimovic sudah tak perlu diragukan lagi. Mantan pemain Barcelona itu punya pengaruh yang sangat besar bagi kebangkitan AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic saat ini sudah menginjak usia 39 tahun. Meski begitu, pemain Swedia ini masih tetap produktif mencetak berbagai gol bersama Rossoneri. Dirinya masih bersaing dalam perebutan gelar pencetak gol terbanyak Serie A bersama penyerang senior lainnya, Cristiano Ronaldo.

Ibrahimovic sudah melesakkan 14 gol dari 15 pertandingan musim ini. Ia juga berhasil mengantarkan Rossoneri bertengger di puncak klasemen Serie A.

Beberapa waktu lalu Ibrahimovic mengalami cedera yang membuatnya absen beberapa pertandingan bersama AC Milan. Namun kini ia sudah kembali turun kelapangan dan di prediksi akan terus menambah pundi-pundi golnya bersama AC Milan.

Namun bukan hanya  bintang andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, saja yang menjadi penyerang tua di Liga Italia. Masih ada Cristiano Ronaldo dan 2 penyerang lain yang usianya sudah tidak muda lagi namun masih menjadi andalan bagi timnya. Berikut 4 penyerang tua Liga Italia yang masih diandalkan oleh klubnya.

Video Populer

Foto Populer