Sukses


Prakiraan Susunan Pemain Inter Milan Vs Juventus pada Leg Pertama Semifinal Coppa Italia

Bola.com, Milan - Inter Milan dan Juventus akan bentrok pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB. Kedua tim bakal tampil dengan skuad terbaik demi meraih kemenangan, dan menjaga asa lolos ke final.

Seperti dilansir Whoscored, pelatih Inter, Antonio Conte, diprediksi akan menerapkan formasi 3-5-2. Kali ini, Conte akan menduetkan Lautaro Martinez dengan Alexis Sanchez di lini depan.

Antonio Conte tak bisa memainkan Romelu Lukaku karena terkena sanksi larangan satu pertandingan. Lukaku mendapatkan hukuman tersebut karena terlibat adu mulut dengan Zlatan Ibrahimovic, saat Inter Milan berhadapan dengan AC Milan pada perempat final Coppa Italia.

Adapun di lini kedua, Conte bakal menempatkan Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, serta Ashley Young. Pos di bawah mistar gawang Inter Milan masih dipercayakan kepada Samir Handanovic.

Penjaga gawang berusia 36 tahun tersebut akan dikawal tiga bek, yakni Milan Skriniar, Stefan de Vrij, serta Alessandro Bastoni untuk menghalau serangan pemain-pemain Juventus.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Taktik Juventus

Di sisi lain, pelatih Juventus, Andrea Pirlo, masih menerapkan formasi andalannya 4-4-2. Pirlo bakal menempatkan pemain beda generasi, Cristiano Ronaldo dan Dejan Kulusevski di sektor serangan.

Adapun Federico Chiesa, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, dan Weston WcKennie menghuni lini kedua. Sementara itu, kiper veteran, Gianluigi Buffon, ditempatkan di bawah mistar gawang.

Buffon tak sendirian menghuni lini belakang. Dia akan mendapat sokongan dari Danilo, Lenardo Bonucci, Matthijs de Ligt, serta Alex Sandro untuk menggagalkan upaya Inter Milan mencetak gol.

Kemenangan pada pertandingan ini akan sangat menentukan langkah lolos ke final Coppa Italia. Pada laga leg kedua semifinal rencananya akan berlangsung di markas Juventus, Allianz Stadium pada 10 Februari mendatang.

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Ashley Young; Lautaro Martinez, Alexis Sanchez.

Pelatih: Antonio Conte (Italia)

Juventus (4-4-2): Gianluigi Buffon; Danilo, Lenardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro; Federico Chiesa, Adrien Rabiot, Federico Bentancur, Weston WcKennie; Cristiano Ronaldo, Dejan Kulusevski.

Pelatih: Andrea Pirlo (Italia)

Sumber: Whoscored

Video Populer

Foto Populer