Sukses


VIDEO: Termasuk Aksi Rabona Robert Lewandowski, Berikut Skill-Skill Pemain Bayern Munchen di Bundesliga Musim Ini

Bola.com, Jakarta Jika mendengar nama Robert Lewandowski mungkin terbesit didalam hati beberapa gol yang menakjubkan. Pemain berdarah Polandia ini memang bisa dibilang mesin pencetak gol di Bayern Munchen, sudah banyak gol yang tercipta baik di Bundesliga maupun kompetisi lain.

Jika melihat torehan kariernya di musim ini, penampilannya terbilang sangat fantastis. Ia telah mengumpulkan 24 gol dan 6 asissts dalam 18 pertandingan.

Ia juga telah banyak membantu Bayern Munchen untuk meraih gelar juara di beberapa kompetisi, salah satunya Liga Champions.

Pemain berusia 32 tahun tersebut masih terbilang subur diusianya yang sudah tidak muda lagi. Saat ini ia juga memiliki raihan tertinggi pencetak gol di Bundesliga musim ini.

Namun, tidak hanya urusan mencetak gol saja, Robert Lewandowski juga memiliki umpan yang luar biasa kepada rekan tim nya.

Salah satu aksi yang menarik di musim ini adalah ketika ia memberikan umpan silang dengan aksi rabona kepada Thomas Muller.

Aksi tersebut terjadi saat Bayern Munchen berhadapan melawan Schalke di pekan ke-18 Bundesliga musim 2020/2021.

Umpan rabona yang berhasil diberikan oleh Robert Lewandowski tersebut berhasil di konferensi dengan baik menjadi gol oleh Thomas Muller.

Saat itu Bayern Munchen berhasil mengalahkan Schalke dengan skor 4-0. Namun, tidak hanya menciptakan assist, Robert Lewandowski juga turut mencetak gol dalam laga tersebut.

Berikut aksi skill dari Robert Lewandowski dan para pemain Bayern Munchen dalam Bundesliga musim ini.

Video Populer

Foto Populer