Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Pemain Pinjaman Paling Berharga Musim Ini, Alvaro Morata Paling Mahal, Martin Odegaard Nomor Tiga

Bola.com, Jakarta - Arsenal melalui situs resminya, Rabu (27/1/2021), mengonfirmasi peminjaman Martin Odegaard dari Real Madrid. Pemain asal Norwegia itu dipinjam The Gunners sampai akhir musim ini. Ia masuk dalam daftar 5 pemain pinjaman dengan nilai pasar termahal musim ini dan berada dibawah Alvaro Morata.

Tim Meriam London menyambut antusias kedatangan Martin Odegaard. Direktur Teknik Arsenal, Edu, berterima kasih kepada Real Madrid yang bersedia mewujudkan peminjaman Martin Odegaard.

Arsenal menjadi klub keempat yang disinggahi Martin Odegaard sebagai pemain pinjaman. Sebelumnya, Odegaard pernah dipinjamkan ke Heerenveen, Vitesse, dan Real Sociedad.

Sementara itu, manajer Arsenal, Mikel Arteta, menilai kehadiran Martin Odegaard bisa membantu kualitas lini serang timnya. Arteta tak sabar untuk segera melihat kemampuan pemain berusia 22 tahun itu di lapangan.

Saat ini Odegaard memiliki nilai pasar sebesar 40 juta euro atau setara dengan Rp 673,5 miliar menurut transfermarkt. Ia merada di posisi ketiga dalam daftar pemain pinjaman dengan nilai pasar termahal musim ini.

Kehadiran Martin Odegaard membuat lini tengah Arsenal semakin solid. Sebelumnya, The Gunners telah memiliki Dani Ceballos, Joe Willock, dan Emile Smith Rowe untuk menempati pos di sektor tengah.

Selain Martin Odegard, ada pula pemain nyang telah memiliki pengalaman bermain di tim besar yaitu Alvaro Morata. Lalu siapa saja pemain yang masuk dalam daftar ini?

Video Populer

Foto Populer