Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Juventus Vs AS Roma

Bola.com, Jakarta - Juventus mendapat lawan berat di Allianz Stadium pada laga pekan ke-21 Serie A, Minggu (7/2/2021) dini hari WIB pukul 00.00. Adalah posisi tiga klasemen, AS Roma. Andai meraih kemenangan, Juve akan menembus tiga besar sekaligus menggusur Roma.

Saat ini, Juventus berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan nilai 39 hasil dari 19 pertandingan. I Bianconeri hanya berada satu angka di belakang AS Roma yang telah memainkan 20 laga.

Tim Serigala Ibukota sedang bergairah setelah memetik dua kemenangan beruntun atas Spezia dan Hellas Verona di Stadio Olimpico. Roma menaklukkan Spezia dengan skor 4-3, serta membungkam Verona 3-1.

Namun jika bicara performa, Juventus masih jauh lebih meyakinkan. Tim racikan Andrea Pirlo itu tercatat selalu menang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

Di Serie A pekan lalu, Juventus menekuk tuan rumah Sampdoria 2-0. Pada tengah pekan kemarin, dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia, Juve mengalahkan tuan rumah Inter Milan dengan skor 2-1 lewat sepasang gol Cristiano Ronaldo.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, yakni pekan ke-2, Juventus bermain imbang 2-2 di kandang Roma. Dua kali tertinggal oleh penalti dan gol Jordan Veretout, Juve dua kali pula menyamakan kedudukan lewat penalti dan gol Cristiano Ronaldo.

Kali ini, gantian meladeni Roma di Turin, Juventus mengincar hasil yang lebih baik. Kemenangan akan membawa I Bianconeri mengambil alih posisi AS Roma di klasemen sementara Serie A.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-21 Liga Italia 2020/2021 

Juventus Vs AS Roma 

Hari/tanggal: Minggu, 6 Februari 2021 

Kickoff: 00.00 WIB 

Live streaming: Vidio - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming 

Video Populer

Foto Populer