Sukses


Link Live Streaming Big Match Liga Italia Malam Ini di Vidio: Juventus Vs AS Roma

Bola.com, Jakarta - Liga Italia 2020/2021 giornata ke-21 sedang bergulir. Big match Juventus vs AS Roma bakal meramaikan jadwal Serie A pekan ini.

Di Allianz Stadium, Si Nyonya Tua akan menjamu Roma pada Sabtu, (6/2/2021) pukul 23.50 WIB. Laga adu taktik Andrea Pirlo vs Paulo Fonseca ini diprediksi akan berlangsung sengit. Sebabnya, kedua tim hanya berjarak satu angka saja di tabel klasemen Liga Italia.

AS Roma berada di urutan ketiga dengan 40 poin, sementara Juventus sudah mengoleksi 39 poin dan duduk di peringkat keempat. Mereka juga tak terkalahkan di dua laga terakhirnya di Serie A.

Terkini, La Vecchia Signora berhasil menumbangkan tuan rumah Sampdoria dua gol tanpa balas. Di sisi lain, AS Roma juga datang dengan modal kemenangan saat menjamu Hellas Verona. Klub berjuluk Serigala Ibu Kota itu mampu melumat tamunya dengan skor 3-1.

Baik Juventus atau AS Roma tentu sama-sama ingin menang. Pasalnya, mereka tertinggal cukup jauh dari AC Milan dan Inter yang menguasai peringkat pertama dan kedua.

Lantas, mampukah Cristiano Ronaldo dkk. melanjutkan tren positifnya malam ini? Atau justru AS Roma yang akan mempermalukan tim tuan rumah?

Duel Juventus vs AS Roma akan disiarkan langsung melalui platform streaming Vidio. Pastikan Anda tidak melewatkan laga panas ini, ya. Berikut link live streaming selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 6 Februari 2021

Juventus vs AS Roma

Pukul: 23.50 WIB

Stadion: Allianz Stadium

Live streaming: Vidio

Anda bisa menyaksikan live streaming Juventus vs AS Roma melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Dengan Premier Platinum, Anda pun dapat menikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOFEBRUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer