Sukses


VIDEO: Cek Gol Cristiano Ronaldo Saat Juventus Bungkam AS Roma 2-0 di Liga Italia

Bola.com, Torino - Cristiano Ronaldo menorehkan satu gol saat Juventus menang 2-0 atas AS Roma pada pekan ke-21 Liga Italia 2020/2021 di Allianz Stadium, Minggu (7/2/2021) dinihari WIB. Gol CR7 tersebut tercipta pada menit ke-13.

Berawal dari Alex Sandro yang menggiring bola di sayap kanan. Bek asal Brasil tersebut lalu memberi bola kepada Alvaro Morata, yang kemudian memberi bola dengan umpan pendek kepada Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal tersebut menembakkan bola dari luar kotak penalti dengan kaki kirinya. Bola mengarah ke gawang tampak tidak terlalu deras. Akan tetapi, penempatannya yang membuat kiper Pau Lopez tidak bisa menjangkau bola.

Ronaldo memiliki peluang untuk menorehkan gol keduanya pada menit ke-21. Bola hasil tembakan CR7 membentur ke mistar gawang lalu memantul ke tanah. Akan tetapi, bola tidak melewati garis gawang. Ronaldo tampak tidak percaya dengan keputusan tersebut sehingga ia ingin melihat ke jam yang dipakai wasit sebagai bagian dari perangkat Goal Line Technology.

Juventus baru bisa menggandakan keunggulan pada babak kedua, tepatnya menit ke-69. Berawal dari serangan yang dibangun oleh Dejan Kulusevski, di mana pemain asal Swedia itu bermaksud memberikan umpan silang pendek kepada Cristiano Ronaldo yang berada di depan gawang, bola justru lebih dulu mengoyak gawang AS Roma karena gol bunuh diri bek Ibanez.

Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol Cristiano Ronaldo ke gawang AS Roma? Bagaimana juga gol bunuh diri yang membuat Juventus menjadi unggul 2-0? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer