Sukses


Link Live Streaming Liga Italia Malam Ini: AC Milan Vs Crotone

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan menjamu tim juru kunci Serie A, Crotone, di San Siro, Minggu (7/2/2021) pukul 23.30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming di Vidio. 

Keberhasilan Inter Milan mengalahkan Fiorentina dalam laga tandang yang mereka jalani pada giornata 21 ini membuat AC Milan untuk sementara harus menyerahkan posisi puncak klasemen kepada rivalnya itu. Inter Milan yang mengoleksi 47 poin unggul satu poin dari Rossoneri yang baru akan menjalankan laga giornata 21 pada Minggu malam.

Demi merebut kembali puncak klasemen dari Inter Milan, sekaligus menjauhi Juventus yang kini berada di posisi ketiga, AC Milan wajib untuk meraih kemenangan saat menjamu Crotone. Tentunya laga ini tidak terlalu sulit bagi Rossoneri.

Crotone saat ini berada di dasar klasemen Serie A dengan hanya meraih tiga kemenangan dan tiga hasil imbang dari 20 pertandingan yang sudah mereka mainkan. Bagi AC Milan yang berjaya di papan atas klasemen, tim sekelas Crotone bukanlah lawan yang sulit dikalahkan.

Namun, Rossoneri tetap harus waspada. Meski hanya meraih poin dari enam laga dari total 20 laga yang sudah mereka mainkan, Crotone tercatat meraih satu poin saat bermain imbang 1-1 dengan Juventus pada Oktober 2020 lalu.

Artinya, bukan tidak mungkin juga Crotone mampu mencuri poin di San Siro. Kondisi tersebut tentu akan menyulitkan AC Milan untuk bisa tetap berada dalam jalur meraih Scudetto yang tengah mereka bangun pada musim ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Minggu (7/2/2021)

AC Milan vs Crotone

Stadion: San Siro

Kick-off: 21.00 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Serie A Liga Italia antara AC Milan vs Crotone melalui live streaming dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer