Sukses


Liga Italia: Gol ke-501 Zlatan Ibrahimovic pada Usia yang Nyaris 40 Tahun

Bola.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol saat AC Milan meraih kemenangan atas Crotone pada laga pekan ke-21 Serie A, Minggu (7/2/2021) malam WIB. Torehan itu membuat Ibra telah mendulang 500 gol sepanjang kariernya.

Menghadapi Crotone di San Siro, Zlatan Ibrahimovic tampil sejak menit awal. Mantan kapten Timnas Swedia itu diplot sebagai striker tunggal di lini depan AC Milan.

Ibrahimovic pun sukses dua kali membobol gawang Crotone, yakni pada menit ke-30 dan 64'. AC Milan akhirnya sukses menyudahi pertandingan dengan kemenangan empat gol tanpa balas.

Sepasang gol lainnya milik I Rossoneri tercipta atas nama Ante Rebic pada menit ke-69 dan 70'.

Tak hanya membantu AC Milan merengkuh tiga poin, Zlatan Ibrahimovic juga menorehkan pencapaian spesial. Ibrahimovic yang akan berusia 40 tahun pada 3 Oktober mendatang telah mendulang 501 gol sepanjang kariernya di level klub.

Zlatan Ibrahimovic mengoleksi 501 gol tersebut bersama sembilan klub berbeda, mulai dari Malmo FF (18 gol), Ajax Amsterdam (48 gol), Juventus (26 gol), Inter Milan (66 gol), Bacelona (22 gol), AC Milan (83 gol), Paris Saint-Germain (156 gol), Manchester United (29 gol), hingga LA Galaxy (53 gol).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Bertekad untuk Terus Bantu AC Milan

Zlatan Ibrahimovic mengaku senang bisa mendulang 500 gol lebih sepanjang kariernya di level klub. Meski begitu, Ibra menegaskan yang terpenting saat ini adalah terus membantu AC Milan meraih hasil positif.

"Itu artinya saya telah mencetak beberapa gol dalam karier saya, yang terpenting adalah meneruskannya dan membantu tim. Target saya adalah mencetak gol dan membuat peluang," ucap Ibra.

"Kami harus menunjukkan permainan kami dan meraih kemenangan, melawan tim yang bertahan serta membuat masalah untuk kami. Kami harus memanfaatkan setiap peluang yang dimiliki," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer